SAGOO FESTIVITY 2017 dimulai besok, Ayo ramaikan kantor Telkom Pettarani


TERKINI.id, MAKASSAR – PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) Wilayah KTI kembali menggelar acara bergengsi tahunan SAGOO FESTIVITY 2017. Kegiatan ini berlangsung mulai besok, Rabu, 20 hingga 21 Desember  2017 di Plaza Telkom Group Pettarani Makassar. Acara ini akan diikuti sekitar 14 startup dan dikabarkan akan dibuka langsung oleh Direktur Consumer  PT Telekomunikasi Indonesia, Mas’ud Khamid bersama Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo. Ketua Panitia Sagoo Festivity 2017, Nuryadin Salam kepada MAKASSAR TERKINI mengatakan kegiatan ini merupakan event tahunan PT Telkom Regional 7 KTI di mana tahun ini adalah ketiga kalinya sejak pertama kali digelar pada tahun 2015. 

“Untuk tahun ini, SAGOO FESTIVITY mengusung tema IndiHome for Digital Lifestyle dengan sejumlah kegiatan menarik seperti, pameran Startup, seminar, dan talkshow”, papar Nuryadin Salam. Lanjut Nuryadin menambahkan  event ini sebagai bentuk dukungan PT Telkom terhadap industri kreatif digital di wilayah Kawasan Timur Indonesia (KTI). Dalam ajang inilah pelaku industri kreatif digital berkesempatan untuk memperluas wawasan dan bisa tahu lebih jelas tentang manfaat dan perkembangan industri kreatif digital di era sekarang.

“Adapun ke 14 starup yang akan hadir dalam kegiatan tersebut, Kotak Narsis, Darah Kita, Batu Bata, AMIGO, Female Geek, Smart Home, STIMIK Profesional, UIN, STIMIK Kharisma, Zoomin, SmartEye, Open Trip, Uwarnet, dan Tomp-S”, jelasnya. Sementara itu,  kegiatan Talkshow dan Seminar akan dibawakan 9 narasumber yang ahli di bidangnya yakni,  Arif Mustain (EGM DDS Telkom Indonesia), Imran Hirawan (CEO Data Driven Asia), Izzudin Al Azzam (EMAGO), Jemy Confido (VP Marketing Management Telkom Indonesia), Jamalul Izza (Ketua APJII), Indrabayu Amirullah (Praktisi IT dan Dosen Unhas), Hendra Kwik (CEO Pay Fazz), Dina Dellyana (Direktur Inkubator Bisnis SBM ITB), dan Grahadea Kusuf (CEO Kuassa dsp dan Audio Software).

Kegiatan yang tidak dipungut biaya apapun ini, sepenuhnya mendapat dukungan dari Digital Service, Amoeba, DILo, dan sponsorship (IndiHome, Telkomsel, Wifi.id, Bangtelindo, PT. Dian Karya, PT. Transdata Satkomindo, PT. Technology Karya Mandiri, dan PT. Perkonsuma). Untuk Info lebih lengkap cek Ig & fb: @sagoofestivity

Sumber:
https://makassar.terkini.id/sagoo-festivity-2017-dimulai-besok-ayo-ramaikan-kantor-telkom-pettarani/

Posting Komentar

0 Komentar