• Breaking News

    Telkom Sigma Dinilai Sukses Implementasikan Konsep Disrupsi


    Warta Ekonomi.co.id, Jakarta - Telkom Sigma dinilai sukses mengimplementasikan konsep disrupsi dengan membangun infrastruktur digital untuk mencetak para ahli di bidang IT yang telah menjadi pemimpin di beberapa perusahaan besar di Indonesia.

    "Sebagai perusahaan ICT terdepan dan terpercaya di Indonesia, kami terus mendukung pertumbuhan bisnis segala jenis perusahaan untuk menghadapi fenomena digital disruption dengan menghadirkan layanan ICT berkualitas internasional, yang bersifat end-to-end solution," kata Direktur Utama Telkom Sigma Judi Achmadi di Jakarta, Minggu (24/12/2017).

    Menurut Judi, Telkom Sigma telah mengembangkan berbagai solusi ICT sebagai transformasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi industri sehingga dianggap penyedia managed service terbaik di Indonesia.

    Keberhasilan Telkom Sigma menyiasati era disrupsi tersebut mendapat penghargaan pada ajang BUMN Branding & Marketing Award 2017.

    Pada kesempatan itu, Telkom Sigma meraih empat penghargaan sekaligus, yaitu The Best Disruptor Company, The Best Product Branding Company, The Best Corporate Communication, dan The Best CMO Corporate Branding & Marketing Performance dalam kategori anak perusahaan BUMN.

    "Penghargaan ini merupakan prestasi atas kerja keras seluruh tim yang tiada henti. Ke depan kami akan lebih banyak melahirkan layanan dan solusi yang inovatif dan menjawab kebutuhan berbagai industri di Indonesia serta berusaha survive dengan menggunakan disruption mindset concept," ujarnya.

    Keberhasilan Telkom Sigma menyiasati era disrupsi dibuktikan dengan membangun infrastruktur berbasis digital di Indonesia seperti mengembangkan berbagai solusi ICT sebagai transformasi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi industri.

    Berbagai inisiatif yang telah dilakukan Telkom Sigma seperti implementasi e-ticketing untuk PT KAI, aplikasi perizinan online untuk Kementerian Perhubungan dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

    Telkom Sigma juga telah mendukung berbagai kota di Indonesia sebagai Smart City dengan menggunakan disruption mindset concept.

    Saat ini, Telkom Sigma mendominasi industri, di antaranya Telkom Sigma telah mengimplementasikan layanan dan solusi ICT untuk industri Perbankan, Media & Communication, Property & Construction, Tourism & Hospitality, Education, dan Financial & Insurance.

    Selanjutnya, Manufacturing & Agribussiness, Transportasi, Healthcare, Energy & Resources, Maritime & Logistics, Trading & Distribution, Information & Business, Pemerintahan, Small Medium Enterprise, Wholesale, dan Ritel. 

    Sumber:
    https://www.wartaekonomi.co.id/read165287/telkom-sigma-dinilai-sukses-implementasikan-konsep-disrupsi.html

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad