• Breaking News

    Smart Urban Street Furniture Solutions in Smart Cities



    Smart urban street furniture dapat membantu kota-kata dan masyarakat dalam meningkatkan attractivity ruang publik dengan menyediakan layanan publik, informasi, dan konektivitas. Sementara pada saat yang sama memungkinkan pengumpulan data berharga untuk mengoptimalkan proses dan mengurangi biaya.

    Sebuah kota mulai mengadopsi smart street furniture solutions

    Apakah kita berbicara mengenai tanda-tanda digital, smart benches atau bahkan hate bus cerdas yang terintegrasi, serta ada banyak produk baru yang tersedia dalam smart urban street furniture. Semakin banyak kota dan komunitas di seluruh dunia mengadopsi produk mandiri ini maka dapat membuat hidup warga negara dan pengunjung lebih mudah dalam mengoptimalkan pengelolaan infrastruktur publik atau untuk menyediakan konektivitas seperti WiFi gratis.

    Startups menawarkan produk unggulan yang menggunakan teknologi terbaru

    Perkembangan pasar ini dipimpin oleh Startups yang telah menggunakan teknologi IoT terbaru untuk menciptakan keuntungan bagi sebuah kota. Beberapa contoh yaitu U.S. startup and MIT spin-out Changing Environments, Inc (Soofa Bench/Soofa Sign), SmartCitiesLab from Spain (Smartquesina Bus Stop & Bench), Include ltd. from Croatia (e.g. Steora Bench) or the Smart Palm Project from Dubai.

    Ratusan Soofa benches dari Changing Environments, Inc, telah dipasang di 65 kota di US dan kanada pada pertengahan tahun 2017. Contoh ini menunjukkan, bahwa seberapa cepat tingkat adopsi di kota-kota dan masyarakat, dan startups ini telah mengembangkan produk baru yaitu digital signage solutions untuk membuat kota lebih cerdas.


    Mengapa sebuah kota atau komunitas harus mempertimbangkan tren ini?

    Hal ini dikarenakan smart urban street furniture memberikan berbagai manfaat bagi pemerintah dan warga negara seperti:
    • Free perangkat elektronik charging points.
    • Konektivitas WiFi
    • Pengiriman layanan publik dan informasi bagi warga dapat diupdate dengan mudah
    • Pendidikan dalam hal energi terbarukan
    • Saving energy yang seharusnya digunakan oleh peralatan elektronik atau perusahaan sehingga dapat menurunkan biaya lebih rendah.
    • Mengumpulkan data besar untuk meningkatkan layanan publik (misalnya traffic pejalan kaki, penggunaan fasilitas umum, perbandingan lokasi yang berbeda)
    • "Fungsi iklan" tradisional

    Perpindahan smart city diseluruh dunia,itu hanya masalah waktu sebelum Anda menemukan smart urban street furniture di ruang publik di lingkungan Anda.

    Sumber:

    https://hub.beesmart.city/solutions/smart-urban-street-furniture-solutions?utm_campaign=%23Subscriber%20for%20Solution%20Database&utm_content=62690610&utm_medium=social&utm_source=linkedin

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad