Telekomunikasi Berbasis Fiber Optic Segera Layani SouthCity


JAKARTA- Guna meningkatkan penyediaan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia berbasis teknologi fiber optic, PT Akses Prima Indonesia (API) bersama SouthCity melakukan kerjasama penyediaan infrastruktur telekomunikasi dan layanan Indihome di kawasan SouthCity, Pondok Cabe.

Managing Director PT API, Gunung Kartiko menyebut, kerjasama ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pihaknya.

"Kita sangat bangga dipercaya membangun infrastruktur fiber optic pada seluruh kawasan South City ini," ujar Gunung Kartiko di sela-sela penandatanganan MoU dengan PT Setiawan Dwi Tunggal selaku pengembang kawasan SouthCity di Marketing Gallery SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Rabu (28/3).

Untuk diketahui, SouthCity merupakan kawasan dengan luas lahan sebesar 55 hektar yang menyediakan konsep pengembangan perumahan, apartemen, gedung perkantoran, mal dan hotel yang memiliki lokasi yang strategis, terletak di antara tiga wilayah strategis yakni Jakarta Selatan, Cinere dan Depok.

PT Setiawan Dwi Tunggal sebagai pengembang kawasan SouthCity dengan pengalaman 20 tahun di bidang properti berharap kawasan ini menjadi destinasi hiburan yang ramai dan menunjang lifestyle seluruh penghuni maupun pengunjung dengan fasilitas-fasilitas yang dimiliki. Salah satunya adalah fasilitas jaringan internet yang cepat dan reliable.

"Dengan dukungan PT Telkom Indonesia,kami berkomitmen menyediakan infrastruktur telekomunikasi dan layanan Indihome di kawasan SouthCity ini," imbuh Gunung.

Sejalan dengan pengembangan kawasan SouthCity dan pembangunan infrastruktur fiber optic ini, ke depannya wilayah ini dapat berkembang menjadi kota cerdas (smart city).

"Diharapkan kerjasama layanan Smart Home Solution yang dimiliki oleh PT API ini berjalan dengan lancar dan dapat memenuhi sasaran dari kedua belah pihak," ujar Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal, Hambali.

Sumber:
http://id.beritasatu.com/home/telekomunikasi-berbasis-fiber-optic-segera-layani-southcity/173854

Posting Komentar

0 Komentar