Kegiatan Future Commerce Indonesia 29-30 Jan 2019

Kami sebagai anggota dari Asosiasi Pengusaha TIK Nasional (APTIKNAS) memanfaatkan bersama untuk berkumpul dan menampilkan produk dan solusi yang bisa digunakan oleh banyak perusahaan yang bergerak di bidang Commerce dan Logistik, dalam acara pameran bergengsi Future Commerce Indonesia.

Kali ini pameran diselenggarakan di Shangrilla Jakarta, dengan menampilkan berbagai pembicara dan peserta booth dari beragam produk dan solusi.

IMG-20190201-WA0007


Dalam kesempatan ini, kami menampilkan produk PRTG dari Paessler yang digunakan untuk memonitor jaringan, server, database, bandwidth, serta URL dari berbagai layanan commerce dan logistik.

Kami juga bergabung dalam Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI), dan bekerjasama dengan partner kami ZettaGrid menampilkan beragam solusi Cloud. Informasi lengkapnya bisa dilihat di : 


IMG-20190201-WA0004

Dalam kesempatan yang sama, Fanky Christian juga terlibat dalam moderator Session Smart City Indonesia - Lesson to the World. Bersama dengan Ketua Umum APTIKNAS Soegiharto Santoso dan Bapak Italo Gani dari NextIcon, membahas kerjasama untuk bersama memajukan dunia smart city Indonesia, serta mendukung program bersama terkait dengan Smartivist.

IMG-20190201-WA0020
























Future Commerce Indonesia 2019 diselenggarakan oleh Clarion Events dan melibatkan banyak perusahaan dan asosiasi terkait dengan ICT, Commerce dan Logistic.

Nantikan event Future Commerce Indonesia berikutnya.

Posting Komentar

0 Komentar