Usahid Gelar Wisuda ke-42

KOMPETEN- Wisuda ke 42 Universitas Sahid (Usahid) pada Tahun Akademik 2018/2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.FOTO:IST
Universitas Sahid (Usahid) Jakarta menggelar wisuda ke 42 pada Tahun Akademik 2018/2019 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (25/4/19). Wisuda kali ini mengusung tema tantangan dan peluang pengawasan mutu dan keamanan pangan di era 4.0 Implikasi pada penguatan SDM.

Usahid Jakarta meluluskan 260 wisudawan dan wisudawati terdiri atas Program Doktor 4 orang, Program Magister 14 orang, Program Sarjana 237 Orang dan 5 Diploma Tiga.”Wisuda kali ini mengambil tema Tantangan dan peluang pengawasan mutu dan keamanan pangan di era 4.0: Implikasi pada penguatan SDM,” ujar Rektor Universitas Sahid Prof Dr Ir Hardinsyah MS.

Menurutnya, apa yang disampaikan oleh Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia, sangat menginsprasi semua menjadi penyemangat dan memperluas wawasan. ”Serta penguatan Universitas Sahid dalam meningkatkan kualitas lulusan di tengah kemajuan teknologi dan persaingan dunia kerja di era Revolusi Industri 4.0, khususnya untuk penguatan dalam bidang SDM,” ucapanya.

Selain pentingnya teknologi, perlunya juga teknik komunikasi untuk perubahan prilaku dan teknik industry, lingkungan dan pengolahaan pangannya dalam mengimplikasi penguatan SDM.

Ia menambahkan, upacara Wisuda ke 42 sekaligus sebagai salah satu agenda dari rangkaian acara memperingati Dies Natalis ke-31 Universitas Sahid Jakarta. Acara Dies Natalis Usahid dilaksanakan dengan berbagai kegiatan seperti open house program pascasarjana, seminar nasional SKK- Migas , lomba debat pangan, pameran sahid food technology (Safotec), talk show bela negara oleh menteri kelautan susy pujiastuti, seminar nasonal kepariwisataan dan Kewirausahaan dengan tema Implementasi Disrupsi dalam Kepariwisataan dan Kewirausahaan.(mdo)

sumber :https://indopos.co.id/read/2019/04/26/173323/usahid-gelar-wisuda-ke-42

Posting Komentar

0 Komentar