COCOWORK Gaet Pengelola Jakarta Smart City Untuk Dukung Startup di Indonesia


AKURAT.CO Dunia Startup identik dengan kata kolaborasi dalam menciptakan karya. Dengan adanya kolaborasi seseorang dapat saling bertukuran ide bahkan melengkapi skill yang tidak dimiliki oleh semua orang. Meningkatnya Startup di Indonesiamembutuhkan tempat yang lebih banyak untuk menunjang keberhasilan.

COCOWORK sebagai Coworking Space yang tersebar dibeberapa wilayah menjadi tempat yang diperhitungkan oleh pelaku Startup. Coworking space yang dulu bernama EV Hive telah bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta dengan membangun komunitas Gue Startup Jakarta untuk mendukung perkembangan ekonomi di Indonesia.

“Dengan rebranding EV Hive menjadi COCOWORK, kami berharap semakin banyak warga Jakarta yang dapat mempergunakan jaringan ruang kerja bersama yang ada untuk lebih terpacu untuk berkomunitas sekaligus berkolaborasi. Fasilitas coworking telah menjadi awal yang baik, namun dengan adanya fokus ke komunitas tentu akan semakin melengkapi agar muncul banyak ide dan solusi yang berguna untuk Kota Jakarta,” kata Setiaji selaku Kepala Unit Pengelola Jakarta Smart City Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi DKI Jakarta, Jakarta (26/6).

COCOWORK sendiri mempunyai nilai-nilai community, connection, entrepreneurship, growth, flexibility, space yang siap mendukung ekosistem perusahaan dengan menyediakan lingkungan kerja yang nyaman dengan desain yang menarik sehingga ide kreatif mudah keluar untuk melakukan kolaborasi. Saat ini COCOWORK tersebar di 21 lokasi di Jakarta dan Medan yang menjadikan COCOWORK menjadi pemimpin pasar Coworking Space di Indonesia

Sumber:
https://akurat.co/iptek/id-245164-read-cocowork-gaet-pengelola-jakarta-smart-city-untuk-dukung-startup-di-indonesia

Posting Komentar

0 Komentar