Kapolda Jatim Resmikan Samsat Corner Pertama di Jember Smart City

TIMESBANYUWANGI, JEMBER – Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin meresmikan Samsat Corner pertama di Kabupaten Jember. Samsat Corner tersebut terletak di pusat perbelanjaan Roxy Square di kota berspirit Jember Smart City ini.

Kapolda Jatim Resmikan Samsat Corner Pertama di Jember Smart CityIrjen Pol Machfud Arifin saat meresmikan Samsat Corner pertama di Kabupaten Jember. (FOTO: Sofy/TIMES Indonesia)
"Daripada ke kantor Samsat jauh-jauh, mending ke mall sekalian belanja. Hal ini harus dilakukan di era sekarang," kata Machfud di Jember, Kamis (2/8/2018).
Ia menambahkan kesadaran masyarakat membayar harus difasilitasi dengan baik. Bahkan di unit pelayanan Polri yang lain, perlu mencontoh inovasi pelayanan serupa guna memberikan akses pelayanan yang ramah, mudah dan praktis bagi masyarakat. 
"Kalau perlu di Satlantas nanti dikasih ruang baca, ini demi memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat," katanya. 
Selain meresmikan Samsat Corner di pusat perbelanjaan Roxy Square, dengan didampingi Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Kapolda Jatim juga meresmikan Mapolsubsektor Ajung dan Masjid Mamba'ul Abidin di Mapolres Jember. Ini akan menjadikan spirit Jember Smart City makin berkobar. (*)
sumber: http://www.timesbanyuwangi.com/read/30121/20180802/112548/kapolda-jatim-resmikan-samsat-corner-pertama-di-jember-smart-city/

Posting Komentar

0 Komentar