Perkuat Spirit Smart City, Pembangunan Kota Batu 2019 Bertema Ekonomi Inklusif



TIMESJAKARTA, BATU – Spirit Batu Smart City agaknya akan diimplementasikan pada rencana kerja pembangunan Kota Batu tahun 2019. Rencana kerja itu mengambil tema "Pertumbuhan Ekonomi yang Inklusif dan Berkualitas melalui Pemantapan Pembangunan Sektor Unggulan Daerah dan Sumber Daya Manusia.

Tema tersebut disampaikan Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko di hadapan DPRD Kota Batu saat menyampaikan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA - PPAS) APBD Kota Batu Tahun Anggaran 2019.

Penetuan tema tersebut, kata Dewanti, didasarkan pada pertimbangan kesesuaian dengan tema pembangunan nasional dan provinsi Jawa Timur.

"(Dalam penentuan tema) Kami juga mempertimbangkan masalah, tantangan dan isu strategis yang berkembang saat ini," ujarnya.

Dengan berbagai pertimbangan itu, disusun prioritas dan sasaran pembangunan tahun 2019.  Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko juga menyampaikan, pokok-pokok umum kebijakan anggaran serta plafon prioritas anggaran sementara tahun 2019. Ini menjadi salah satu spirit Batu Smart City. 

Sumber:
http://www.timesjakarta.com/read/46744/20180810/193203/perkuat-spirit-smart-city-pembangunan-kota-batu-2019-bertema-ekonomi-inklusif/

Posting Komentar

0 Komentar