Lumajang Susun Masterplan Smart City


Lumajang (beritajatim.com) - Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Lumajang segera melaksanakan Program Smart City 2019. Selain itu, hal tersebut juga tuntutan dari perkembangann kemajuan teknologi informasi yang sangat cepat.

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menegaskan, semua kepala OPD (organisasi perangkat daerah) harus memahami apa yang disebut dengan "Master Plan Smart City". 

"Masyarakat kita butuh pelayanan yang cepat, kita masih terbatas akan itu, makanya harus ada inovasi pelayanan publik," ujarnya saat memberikan pengarahan kepada para peserta Rapat Pendahuluan Penyusunan Masterplan Smart City Kabupaten Lumajang di lantai III Ruang Rapat Narariya Kirana, Kantor Bupati Lumajang, Jumat (12/10/2018). 

Indah mengingatkan, pelaksaan program smartcity nanti, diharapkan semua persiapan sudah matang sehingga segala sesuatu yang dapat menghambat proses bisa diminimalisir. 

"Semua program yang sudah kita laksanakan untuk smartcity ini harus sudah bisa diaplikasikan dan tidak bermasalah, saya minta kalau ada pertemuan yang membahas tentang ini semua, harus datang untuk mendengarkan, jangan sampai ada yang tidak mengerti teknologi itu," jelasnya.

Wanita yang akrab disapa Bunda Indah ini juga meminta agar seluruh kepala OPD ikut berpartipasi dan berperan aktif dalam pelaksanaan program smartcity. Menurutnya, program smart city sangat penting untuk penyelenggaraan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. "Mari kita berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Sumber:
http://beritajatim.com/politik_pemerintahan/341579/lumajang_susun_masterplan_smart_city.html

Posting Komentar

0 Komentar