BCA Goes to Campus, Sharing Knowledge Competing in Digital Era: Education, Business, Banking & HR



PT Bank Central Asia Tbk atau yang lebih dikenal dengan Bank BCA memberikan sharing knowledge di Perguruan Tinggi STIKOM Dinamika Bangsa. Kunjungan ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang telah dilakukan BCA sejak tahun 2016, yakni BCA Goes to School.


Kegiatan yang diberi tema Competing in Digital Era: Education, Business, Banking & HR ini berlangsung di gedung STIKOM Dinamika Bangsa, Selasa (23/4). Sharing ini bertujuan untuk mendukung generasi milenial dalam menyambut dan beradaptasi dengan era revolusi keempat (Industry 4.0).

"Di tahun ini, ini kampus yang keempat kita kunjungi, saat di Palembang ada dua tempat kita kunjungi, lalu Minggu lalu di Lubuk Linggau, Progam ini sudah kita jalankan di awal bulan kemarin," ujar Yohanes Setyowidodo, Kepala Pengembangan Bisnis BCA Wilayah VI Palembang.

Yohanes Setyowidodo dan Angelina, Kepala Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) BCA Wilayah VI Palembang menjadi narasumber pada kegiatan kunjungan ini. BCA berharap dengan dilaksanakannya seminar ini mahasiswa Stikom DB dapat lebih mengenal dan mengetahui dampak dan perubahan era digitalisasi baik di berbagai bidang, baik itu Pendidikan, Perbankan, maupun SDM.

Posting Komentar

0 Komentar