Cari Perusahaan Inovatif, APTIKNAS Gelar Indonesia Innovation Award 2019

Majalah Biskom dan Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) meggelar Indonesia Innovation Award 2019" pada Kamis, 25 April 2019

Setiap organisasi bisnis dan organisasi pemerintah harus bisa melakukan adaptasi terhadap perkembangan zaman untuk menciptakan inovasi.

Majalah Biskom dan Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS) meggelar Indonesia Innovation Award 2019" pada Kamis, 25 April 2019 di Grand Ballroom, Hotel Fairmont Jakarta, Pukul 18.00 -22.00 WIB

Soegiharto Santoso (Ketua Panitia Penyelenggara IIA 2019) mengatakan ajang Indonesia Innovation Award 2019 bertujuan untuk meningkatkan daya saing perusahaan, mendorong produktifitas dan efisiensi perusahaan serta menumbuh kembangkan budaya inovasi dan kreatifitas.

"Penghargaan ini dapat mendorong perusahaan dan pemerintah daerah, untuk terus melakukan inovasi dan meningkatkan kontribusinya dalam pembangunan nasional," katanya di Jakarta.

Penilaian Innovation Award 2019 berdasarkan fokus penilaian, pada kreativitas dan inovasi yang dilakukan dengan mengunakan bahan dasar lokal (TKDN) dan prospek bisnisnya ke depan.

"Kami ingin mendorong pemerintah kota untuk melakukan inovasi baik dalam hal kemudahan pelayanan publik, transparansi, dan efesiensi untuk peningkatan daya saing," ucapnya.

Indonesia Innovation Award 2019 0 : Foto Okezone Foto

Posting Komentar

0 Komentar