Ambon Extravaganza Hidden Treasures Of East Indonesia

Berita Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon , menggelar Ambon Extravagansa bertemakan “Hidden Treasures Of East Indonesia (Harta Karun Tersembunyi Di Timur Indonesia) dipusatkan, dilpangan Merdeka, tanggal 27 April hingga 22 Mei 2019.


Walikota Ambon Richard Louhenapessy, dalam Press Confrens, memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang berpartisipasi untuk mengembangkan kota Ambon dengan berbagai inovasi dan kegiatan karena memiliki nilai tambah bagi kemajuan kota ini kedepan.

Louhenapessy menjelaskan, Ambon Extravaganza, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat tentang aplikasi Ambon@ccess. Aplikasi ini merupakan upaya Pemerintah Kota menuju Ambon kota cerdas.

Dengan Ambon@cces, tugas Pemkot untuk membantu UMKM mempromosikan produk-produk mereka keluar melaui multimedia, karena UMKM merupakan salah satu sektor penting dalam peningkatan pertumbuhan perekonomian daerah.

Walikota berharap, ajang bergengsi ini mengangkat berbagai budaya, seni, kuliner khas dan produk-produk Kota Ambon yang selama ini belum dikenal oleh masyarakat luas.

Selain itu, kota Ambon saat ini terus berbenah untuk bangkit dan menjadi salah satu kota di timur Indonesia yang dapat menawarkan potensi budaya, seni dan hasil alamnya agar dapat di kelola dengan baik, untuk dapat bersaing ditingkat nasional maupun internasional.

President dan Ceo Valdo Group, Reza Valdo Maspaitella, mengatakan, Kota Ambon saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi kota cerdas (Smart City).

Aplikasi digital ambon@ccess diharapkan dapat mendukung Ambon berbasis digital, bukan hanya dari aspek pelayanan publik, tetapi juga berbagai potensi kegiatan dunia usaha serta pengembangan sumber daya manusia menuju masyarakat cerdas, dengan tujuan mendorong Ambon Go Digital.

Hadir pada acara Press Confrens tersebut Walikota Richard Louhenapessy, President dan Ceo, Valdo Group, Reza Valdo Maspaitella, Ari Sihasale, Nia Zulkarnaen, dan Doddy Latuharhary.

Kegiatan Ambon Extravaganza, 27 April – 22 Juni 2019 di lapangan Merdeka bertajuk ‘Harta Karun Tersembunyi DI Timur Indonesia’ (Hidden Treasures of east Indonesia) menampilkan berbagai kegiatan. Berita Maluku Radio DMS

Sumber : https://www.radiodms.com/berita-maluku/ambon-extravaganza-hidden-treasures-of-east-indonesia/

Posting Komentar

0 Komentar