• Breaking News

    Ikuti Kegiatan Indonesia Smart Industry Expo 18-19 Juli 2019

    APTIKNAS kembali mendukung kegiatan terkait Industri 4.0, yaitu Indonesia Smart Industry Expo, yang akan diadakan pada :

    Tanggal: 18-19 Juli 2019
    Tempat: BNDCC, Bali, Indonesia
    HTM: Free


    Indonesia Smart Industry (ISIE) 2019

    Indonesia International Business Conference 2019 (IIBC) merupakan acara konferensi bisnis skala internasional yang akan fokus membicarakan “Trade and Investment Opportunities toward Indonesia Industry 4.0”. Konferensi tersebut melibatkan 5 pelaku sektor industri unggulan, seperti Industri F&B, Tekstil, Kimia & Farmasi, Elektronik dan Otomotif.
    IIBC 2019 didukung dan dihadiri oleh Kementerian Perindustrian RI, Kementerian Koordinator Perekonomian RI, Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi RI, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional RI, Badan Koordiansi Penanaman Modal. Serta Asosiasi pertekstilan indonesia (API), Gabungan Industri Makanan dan Minuman indonesia (GAPMMI) dan Asosiasi pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS).
    Acara ini akan dihadiri 500 delegasi dari industri terkait dan 11 negara yang akan membicarakan teknologi terkini yang akan digunakan di sektor industri terkati untuk menuju indonesia industry 4.0.
    Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Smart Industry Expo (ISIE) yang merupakan acara trade show untuk perusahaan teknologi, manufaktur, robot, IoT Solution, Software, Mesin Teknologi Tinggi, dll. ISIE akan diikuti oleh 150 peserta dan diproyeksikan akan dikunjungi 15.000 trade visitor dan professional.
    Info dan kontak:
    fathur@interinbc.com / 081284515590

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad