MRT Jakarta Katrol Synthesis Homes

MRT Jakarta di Stasiun MRT Blok M, Jakarta. Foto: Investor Daily/Gora Kunjana
JAKARTA – Beroperasinya moda raya terpadu (MRT) Jakarta dinilai memberi nilai tambah Synthesis Homes. Proyek besutan Synthesis Development berkapasitas 267 unit dan dilengkapi fasilitas smart homes.

“Lokasi Synthesis Homes hanya dua kilometer dari Stasiun MRT Lebak Bulus, yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya,” ungkap Imron Rosyadi, general manager Synthesis Development, dalam siaran pers di Jakarta, pekan lalu.

Dia menegaskan, beroperasinya MRT Jakarta menjadi nilai tambah bagi Synthesis Homes. Di sisi lain, salah satu tujuan dibangunnya Synthesis Homes adalah menggairahkan kembali pasar properti, dengan menghadirkan hunian di kawasan Selatan Jakarta, yang memiliki lokasi strategis serta memiliki akses ke stasiun MRT.

“Proyek landed house teranyar dari Synthesis Development ini memang mewakili gaya hidup generasi yang akrab dengan teknologi,” katanya.

Lokasinya yang dekat dengan moda transportasi MRT Jakarta membuat penghuni tidak perlu menghamburkan waktu untuk menjangkau beberapa titik penting, seperti pusat kawasan bisnis (central business district/CBD) di TB. Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah. Atau, menjangkau mal seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall.

“Tidak jauh dari Synthesis Homes juga hadir lembaga pendidikan dengan kualitas baik seperti HighScope Indonesia, Jakar ta International School, dan Universitas Prasetya Mulya, serta banyak pilihan fasilitas kesehatan diantaranya Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital, dan RSUP Fatmawati,” jelas Sales & Marketing Manager Synthesis Homes Andreas Pangaribuan.

Synthesis Homes terdiri atas 267 unit dengan tipe Paras (6x10 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2) serta Candi (6x12 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2). Unit-unit tersebut memiliki dua lantai dan smart home ready seper ti CCTV, switch lampu dan AC otomatis yang akan memudahkan penghuni untuk mengontrol rumah. Harga rumah dibanderol mulai dari Rp 1,1 miliar.

Synthesis Homes juga dilengkapi fasilitas empat taman tematik yang diberi nama Green Park, Edu Park, Sport Park, dan Fun Park. “Green Park akan menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah segarnya lingkungan hijau. Di kawasan Green Park ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque,” ujarnya.

Sementara di Edu Park, Akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi. Sport Park, sesuai namanya, akan menjadi kawasan untuk berolahraga, dan Fun Park yang bisa menjadi sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman. (imm)

Sumber :https://id.beritasatu.com/home/mrt-jakarta-katrol-synthesis-homes/188155

Posting Komentar

0 Komentar