• Breaking News

    Sandi Bicara Tantangan Milenial Era Industri 4.0 di Universitas Bakrie

    Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno.
    VIVA – Sandiaga Salahuddin Uno menjadi pembicara dalam kuliah umum dengan tema Managing Millennials In Industry 4.0 Era. Kegiatan ini dilangsungkan di Universitas Bakrie, Jakarta Selatan, Kamis 9 Mei 2019.

    Dalam pemaparannya, pria yang akrab disapa Sandi ini berbicara tantangan milenial hari ini. Milenial disebutnya, jangan hanya mencari lapangan pekerjaan, tetapi juga menciptakan kerja.

    "Saya melihat posisi Universitas Bakrie sangat relevan dan kekinian. Kita menyiapkan hidup yang nyata setelah kuliah. Mahasiswa harus jadi millenial preneur, bukan hanya melihat lapangan kerja, tetapi menciptakan lapangan kerja," kata calon wakil presiden nomor urut 02 ini.

    Sandi juga menjelaskan, masa depan milenial dimulai dari sekarang. Tentunya, memiliki tantangan tersendiri.
    "Masa depan dimulai dari sekarang. Tantangannya adalah efektivitas penggunaan sumber daya (gadget, social network, banjir informasi, perubahan cepat)," ungkapnya.
    Sandi menegaskan, milenial merupakan tulang punggung ekonomi Indonesia. Karena itu, perlu merancang masa depan dari sekarang.

    "Generasi milenial tulang punggung ekonomi kita untuk beberapa tahun mendatang. Masa depan ada di diri kita sendiri," katanya.

    sumber : https://www.viva.co.id/berita/bisnis/1147204-sandi-bicara-tantangan-milenial-era-industri-4-0-di-universitas-bakrie

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad