Solusi yang Ditawarkan Agustivo Tumundo Demi Wujudkan Smart City

Pemerintah Kabupaten Minahasa terus mendorong bidang teknologi, terlebih di era milenial saat ini sangat diperlukan program pemerintah yang mempermudah akses layanan publik. 
TONDANO - Pemerintah Kabupaten Minahasa terus mendorong bidang teknologi, terlebih di era milenial saat ini sangat diperlukan program pemerintah yang mempermudah akses layanan publik.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo sebagai solusi dalam meningkatkan kemajuan teknologi terutama dalam sistem pelayanan.

Ia mengingkapkan, salah satu upaya mewujudkan Minahasa Smart City yakni dengan membentuk Unit Reaksi Respons Relief Daerah (R3D) Command Centre.

“Salah satu program yang mampu merealisasikan visi dan misi Bupati Royke Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey yaitu membentuk Unit Reaksi Respons Relief Daerah (R3D) Command Centre,” katanya di Tondano, Minggu (12/5/2019).

Dirinya berharap, dukungan dan kerja sama yang baik dari semua OPD yang nantinya bekerja sama dengan Diskominfo Minahasa.

Guna menopang tugas dan fungsi sesuai tupoksi masing-masing.

“Bersama-sama mendukung program Unit R3D Command Centre ini. Baik, internal Diskominfo maupun lintas OPD,” tutup Tumundo. (tribunmanado.co.id: Andreas Ruauw)

sumber : http://manado.tribunnews.com/2019/05/12/solusi-yang-ditawarkan-agustivo-tumundo-demi-wujudkan-smart-city

Posting Komentar

0 Komentar