Ayo lihat 4 Pilihan Produk Elektronik Favorit Generasi Millenials di 5-7 Des 2019

4 Pilihan Produk Elektronik Favorit Generasi Millennials
1. Headphone atau earphone

Jika Anda mengamati di berbagai fasilitas dan tempat umum, Anda mungkin kerap melihat kalangan orang yang menggunakan headphone dan earphone sambal memainkan gadget-nya. Kebanyakan dari mereka adalah kalangan millennials. Anda bisa menjadi distributor untuk headphone maupun earphone dengan hadir di Global Sources Electronics Indonesia.
2. Kamera

Selain senang mendengarkan musik, generasi millennials cenderung senang mengabadikan momen. Tak jarang mereka akan berburu foto ketika bepergian dan mayoritas dari kalangan millennials memiliki kamera. Anda bisa menemukan peluang bisnis baru dengan menjadi supplier kamera dengan fitur terbaru. Semua bisa Anda temukan di Global Sources Electronics Indonesia.
 
3. Smart watch

Smart watch kini menjadi booming ketika masyarakat mulai menjadikan kesehatan sebagai bagian dari gaya hidup mereka. Khususnya bagi millennials yang sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, smart watch ini dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk menemaninya berolahraga. Di Global Sources, Anda bisa menemukan berbagai jenis smart watch yang menarik dengan fitur activity tracker, calori dan anti-lost. Menariknya untuk Anda yang berbisnis dan ingin menjual smart watch, Anda bisa membuat brand sendiri lho!
4. Video game console

Apalagi yang menjadi bagian hidup dari generasi millennials? Selain kegemarannya terhadap musik dan film, generasi millennials juga senang dengan games, terutama kaum pria. Mereka tak akan sungkan membeli berbagai perangkat yang kadang bukanlah barang yang murah hanya untuk mendukung aktivitas gaming mereka. Di pameran Global Sources Indonesia yang akan diadakan pada 5-7 Desember 2019 di Jakarta Convention Center, akan ada banyak exhibitors yang dapat memberikan inspirasi bagi Anda video game console yang menarik.
 
Jadi, tunggu apalagi? Segera klik tombol di bawah untuk daftar dan pastikan Anda hadir di pameran Global Sources Indonesia yang akan diadakan di Jakarta Convention Center, 5-7 Desember 2019. Jangan lupa kunjungi juga website Global Sources dan temukan produk menarik yang Anda butuhkan!
Daftar Sekarang!

Posting Komentar

0 Komentar