Rambah IoT, Realme: untuk Kehidupan yang Lebih Cerdas

Foto: Adi Fida Rahman/detikinet Realme Buds Air yang baru saja diluncurkan hari ini dikatakan bakal menjadi pelopor AIoT atau teknologi pintar yang menggabungkan antara Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT) di Indonesia. Gabungan keduanya ini akan memungkinkan produk Realme dapat diakses melalui satu aplikasi yang terhubung dengan internet dan bluetooth atau bahkan melalui perintah suara.

Merambah ke IoT, Direktur Marketing Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, pihaknya akan sepenuhnya membawa produk yang lebih canggih, dan membawa kehidupan yang lebih cerdas.

"Sebagai bagian dari strategi di 2020 kami, Leap to AIoT, Realme akan sepenuhnya masuk ke industri IoT untuk menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas bagi anak muda dengan produk produk berkualitas tinggi," ujar Palson, di Jakarta Rabu (15/1/2020).

Palson melanjutkan, pada 2020 Realme akan terus mempopulerkan TWS (True Wireless Stereo) secara berkesinambungan dan juga menyediakan produk-produk AIoT premium yang terjangkau untuk gaya hidup anak muda.

"Peluncuran dari Realme Air Buds ini menjadi bukti nyata bahwa Realme merek gaya hidup yang trendi dan selalu melampaui harapan pengguna dengan banyak mengeksplorasi kemajuan teknologi," jelasnya.

Selain berfokus pada AIoT, kata Palson, Realme juga ikut mengembangkan konektivitas 5G. Pihaknya bekerja sama dengan operator jaringan lokal perusahaan internet dan pengembang aplikasi

Realme juga akan mendukung inisiatif lainnya, yang diciptakan oleh sektor swasta dalam hal konektivitas 5G. sumber:
https://inet.detik.com/consumer/d-4860434/rambah-iot-realme-untuk-kehidupan-yang-lebih-cerdas#main

Posting Komentar

0 Komentar