• Breaking News

    Aplikasi Realme Link Diumumkan Untuk Perangkat IoT dari Realme

    Aplikasi Realme Link
    Aplikasi Realme Link diluncurkan sebagai tempat di mana seluruh ekosistem IOT Realme akan terhubung yang nantinya bakal menjadi aplikasi pre-installed di semua smartphone Realme yang akan datang




    Bejagadget.com – Realme sedang mengembangkan perangkat IOT yang membuatnya tidak lagi dikenal sebagai merek ponsel, tapi menjadi perusahaan dengan technology lifestyle. Itulah yang dikatakan oleh CEO Realme, Madhav Sheth beberapa waktu lalu.

    Sekarang untuk memulai, pabrikan yang awalnya merupakan bagian dari OPPO itu telah meluncurkan aplikasi yang disebut Realme Link, tempat di mana seluruh ekosistem IOT mereka akan terhubung.
    Nantinya Realme Link akan menjadi aplikasi pre-installed di semua ponsel pintar Realme yang akan datang. Seperti halnya aplikasi sejenis, dengan Realme Link Anda dapat mengontrol semua perangkat IOT Realme dari satu tempat di smartphone.
    Aplikasi ini jelas masih dalam pengembangan karenanya Realme meminta para penggemar untuk memilih ikon yang disukai untuk aplikasi Realme Link dari empat ikon yang mereka rilis.
    Tertarik untuk berpartisipasi? Anda dapat menuju ke halanan ini untuk memberikan suara yang akan berakhir hingga tanggal 21 Februari mendatang.
    Ikon sendiri terdiri dari dua huruf L dan O yang saling berhubungan. Di mana L merupakan arti dari “Link”, sedang dua huruf “O” singkatan dari “Operator” dan juga mewakili sebagai ekosistem.
    “Kami berharap dapat memberikan Anda ekosistem dengan pengalaman IoT luar biasa melalui realme Link. Perpanjangan lingkaran menyatakan bahwa realme bertujuan untuk terus memperkaya kategori produk AIoT dan prefek pengalaman ekosistem realme,” kata Realme dalam pengumuman di forum komunitas mereka.
    Sementara itu, saat ini Realme sedang bersiap untuk acara online pada tanggal 24 Februari mendatang yang merupakan peluncuran ponsel 5G miliknya bernama Realme X50 Pro 5G yang sudah lama dinanti kedatangannya.
    Selain ponsel tersebut yang menurut bocoran terbaru tiba dengan membanggakan kamera 64MP quad-camera, di acara itu kita juga mungkin akan melihat Realme meluncurkan Fitness Band pertamanya.
    Band Realme itu dikabarkan datang dengan curved display dan memungkinkan pengguna untuk mengontrolnya melalui aplikasi Realme Link. Selain itu, ada juga Smart TV Realme yang telah ditunggu. Jadi, kita tunggu apa saja yang akan Realme umumkan.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad