• Breaking News

    Masuk di Industri IoT, Realme Bakal Luncurkan Produk Rumahan Tahun Ini

    Hasil gambar untuk Masuk di Industri IoT, Realme Bakal Luncurkan Produk Rumahan Tahun Ini
    Dengan mengusung tagline Dare-to-Leap, merek dagang Realme menegaskan akan terus memberdayakan anak muda melalui produk ponsel dan Intelligence of Things (IoT). Tahun ini, Realme berjanji akan meluncurkan berbagai produk IoT teranyar.
    Pada momen peluncuran ponsel terbaru Realme C3 hari Rabu (19/2/2020), Felix Christian selaku Product Manager Realme Indonesia mengatakan, “Tahun ini kita akan memperkenalkan produk IoT mulai dari wearable hingga alat-alat rumah. Akan ada berbagai produk IoT yang akan kita luncurkan, tunggu aja.”
    Lebih lanjut Felix menyebut Realme akan meluncurkan produk AIoT berupa TV, watch, serta alat lifestyle dan traveling. Menurutnya, rantai suplai yang ada sudah siap dan akan segera mengeluarkan seluruh produk IoT dari Realme.
    Sebelumnya, Realme telah memperkenalkan produk IoT pertamanya, Realme Buds Air. Realme menyebut peluncuran Buds Air tersebut sebagai bukti bahwa Realme fokus menjajakan kaki di industri IoT.
    Disebutkan bahwa langkah menuju industri IoT berikut usaha yang akan dilakukan tersebut guna memberikan produk terbaik dan mengembangkan pasar IoT Indonesia. Lebih lanjut dikatakan realme ingin mendorong dan menginspirasi anak muda dengan semangat Dare-to-Leap, dan tumbuh bersama dengan anak muda.
    “Sebagai merek yang muda dan penuh gaya, serta merek smartphone yang selalu menghadirkan teknologi terbaru untuk anak muda Indonesia, realme juga secara berkesinambungan mendukung gaya hidup dan impian komunitas muda di Indonesia,” pungkas Yi.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad