• Breaking News

    Banyak Rumah Pintar, Bohlam Akan Berbasis IoT

    Banyak Rumah Pintar, Bohlam Akan Berbasis IoT
    Pencahayaan berbasis IoT akan semakin meningkat di Indonesia. (Foto: Ist)
    JAKARTA, iNews.id - Indonesia merupakan negara dengan jumlah pengguna internet terbanyak di Asia Tenggara. Laju perkembangan digital di Indonesia sangat siap untuk teknologi dan sistem pencahayaan berbasis Internet of Things (loT). 
    Konsumen dinilai akan bertransisi ke pencahayaan pintar di rumah. Bahkan, laporan Statista Smart Home 2018 memprediksi, sekitar 20 persen rumah di seluruh dunia akan menjadi rumah pintar pada 2025. 
    Signify memperkenalkan bohlam Philips Smart Wi-Fi LED di Indonesia, pencahayaan berbasis IoT yang membantu masyarakat Indonesia menyederhanakan kehidupan sehari-hari dan meningkatkan waktu berkualitas.
    Philips Smart Wi-Fi LED merupakan tambahan  untuk melengkapi ekosistem rumah pintar. Dengan menggunakan aplikasi WiZ yang memiliki antarmuka ramah pengguna, konsumen dapat dengan mudah menciptakan pencahayaan sesuai suasana hati menggunakan mode pre-set yang tersedia seperti cozy, relax, spring, summer, forest dan banyak lainnya, atau menciptakan warna dan suasana khusus sesuai dengan preferensi pengguna. 

    Philips Smart Wi-Fi LED  mudah dipasang, aplikasi WiZ di ponsel pintar atau tablet, dan menyambungkannya ke jaringan Wi-Fi yang ada, tanpa perlu mengganti sakelar atau menambah perangkat lain. 
    “Kami yakin produk pencahayaan pintar akan menarik konsumen yang beralih ke pencahayaan pintar untuk bertransaksi mulai dari rumah,” ujar Country Leader Signify Indonesia Rami Hajjar di Jakarta, Rabu (18/3/2020).


    sumber:https://www.inews.id/finance/makro/banyak-rumah-pintar-bohlam-akan-berbasis-iot

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad