• Breaking News

    Dukung Smart City, PLN Launching E-smart Power

    Smart-Power-2.jpg



    TIMESBANYUWANGI, SURABAYA – PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Timur meluncurkan E-smart Power bekerjasama dengan anak perusahaan PLN yaitu PJBS, PJB, dan Icon+.
    Sebagai terobosan terbaru, E-Smart Power dilengkapi 12 layanan. Smart Agriculture, Smart Industrial, dan Smart Ultima+AVC menjadi layanan unggulan.
    E-smart Power diluncurkan dalam acara Future-X di Atrium Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu (1/3/2020). Mengusung slogan #mimpitanpabatas, acara ini juga mendorong generasi builder, millenial, dan alpha tidak takut untuk bermimpi dan berimajinasi yang tinggi.
    Kehidupan di masa datang tidak akan lepas dari industri kreatif dan teknologi. Dengan demikian PLN berusaha mendukung kemajuan itu melalui E-Smart Power for Future-X.

    Smart-Power-3.jpg
    "Kami mendukung kemajuan peradaban melalui acara ini, namun PLN harus berkolaborasi dengan perusahaan lain. Contoh PJBS, PJB, Icon+," tutur Suhandoko Manager sub-bidang Strategi Pemasaran.
    Smart-Power-4.jpg
    Acara ini berlangsung selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu (29 Februari - 1 Maret 2020). Selain peluncuran E-smart Power, acara turut dimeriahkan dengan talkshow inspiratif, konvoi kendaraan listrik, PLN product knowledge, tech expo, tech desmontration, entertainment, future conference, dan sicial impact.



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad