• Breaking News

    Orbi, WiFi Mesh System Terbaik untuk Solusi untuk Kebutuhan WiFi di Rumah Anda


    WiFi, kini menjadi salah satu perangkat esensial yang dibutuhkan banyak orang. Bagaimana tidak? Hampir semua orang pasti membutuhkan jaringan internet via WiFi untuk memanfaatkan perangkatnya, mulai dari smartphone, tablet, laptop, komputer, hingga perangkat Smart Home.

    Namun, tidak semua router WiFI yang ada di pasaran saat ini hadir dengan jaringan internet stabil untuk bisa menjangkau posisi perangkat.

    Alhasil, perangkat kita malah sering kehilangan sinyal dan mengalami WiFi Dead Zone alias zona mati WiFi.

    Perusahaan Home Networking Nomor 1 di Amerika, telah meluncurkan perangkat router WiFi terbaru mereka, Orbi RBK50 dan Orbi RBK20, yang berbeda dari router biasa pada umumnya karena router ini berbentuk WiFi Mesh System. 

    Lantas, seperti apa fitur-fitur unggulan pada WiFi Mesh System dari Orbi ini?

    Apabila paket router Mesh WiFi merek lainnya hadir dengan tiga perangkat dalam satu paket penjualan, Netgear Orbi cukup mengandalkan dua perangkat saja untuk bisa menyediakan WiFi dengan jangkauan 350 meter persegi dengan performa yang jauh lebih tinggi.
     http://igsolusi.com/wp-content/uploads/Orbi-RBK-50-1.gif

    Orbi RBK50 merupakan Tri-Band Mesh WiFi System kelas AC3000 yang mampu mentransfer data up to 3 Gbps. Tri-bandnya itu meliputi frekuensi 2.4GHz + 5GHz untuk menghubungkan perangkat WiFi ke Internet dan 5GHz yang didedikasikan khusus untuk koneksi data yang lebih cepat antara router Orbi dan Orbi Satellite. Ditambah teknologi Beamforming untuk memperkuat fokus transmisi ke perangkat WiFi yang terhubung. Oleh karena itu, WiFi yang dihasilkan oleh Orbi lebih cepat dan stabil sehingga sangat cocok untuk Anda yang suka streaming video 4K HD, game, download, dan video chat.

    http://igsolusi.com/wp-content/uploads/fastlane3.gif

    Selain itu, Orbi dilengkapi dengan teknologi MU-MIMO sehingga mampu melakukan streaming data secara berbarengan ke beberapa perangkat sekaligus tanpa takut WiFi menjadi lambat. 

    Dari segi bentuknya, design produk Orbi sendiri, menambah nilai estetika ruangan Anda ketika digunakan. Tidak seperti router biasa pada umumnya yang memiliki banyak antenna.

    Jika Anda menginginkan Orbi dengan harga yang lebih terjangkau, Netgear juga menyediakan paket RBK20 yang mampu menjangkau area rumah seluas 350 meter persegi. Untuk menjangkau area yang lebih luas lagi, Anda bisa membeli satelit tambahan lagi selain memakai satelit yang sudah ada. Ada juga satelit yang bisa ditaruh di outdoor dengan kodenya RBS50Y. 

    http://igsolusi.com/wp-content/uploads/Smart-speaker-1.gif

    Untuk memudahkan pengaturan menggunakan perangkat ini, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasinya yang tersedia di iOS dan Android yang bernama Orbi Apps. Setelah diatur, Anda dapat menggunakannya untuk menjeda Internet pada perangkat Anda yang terhubung, menjalankan tes kecepatan Internet, mengatur Smart Parental Controls, dan banyak lagi.

    http://igsolusi.com/wp-content/uploads/DmWjhm6UwAUDz0P-1024x512.jpg


    Bagi yang memiliki putra-putri yang suka bermain gadget, Orbi dilengkapi dengan Circle dari Disney yang akan membantu Anda untuk mengontrol pemakaian internet anak Anda. Mulai dari melakukan filtering pada konten yang dapat diakses oleh anak Anda, menjeda internet di jam-jam tertentu sehingga anak bisa fokus membuat PR, mengatur jam dan hari tertentu dimana anak bisa mengakses internet, dan masih banyak lagi. Semuanya dapat Anda lakukan sendiri tanpa harus memanggil bantuan ahli IT.

    http://igsolusi.com/wp-content/uploads/Circle-with-Disney-REV3-03-1024x512.jpg


    Dengan seluruh keunggulan di atas, tidak ada salahnya Anda mulai mempertimbangkan untuk mengganti router lama Anda dengan WiFi Mesh System Orbi dengan teknologi yang lebih baru untuk kebutuhan WiFi rumah Anda. 

    Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk ini, dapat dilihat pada link asli produk: klik disini
    atau hubungi kami di: (+62 21) 569 43 644 / WA. +62 21 56943644 / support@igsolusi.com.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad