PANTUM MENJADI SOLUSI SAAT WORK FROM HOME AKIBAT PANDEMIC COVID-19

Mengapa PANTUM? Karena Pantum adalah Printer Laser Jet yang efektif dan efisien dalam menjadi
asisten pekerjaan kantor, tugas sekolah,tugas kuliah serta menjadi asisten bisnis kalian. Karena 
keunggulannya, Pantum dapat menempati posisi Primadona dalam Era Baru Printer Laser Jet.


Printer Laser Jet satu ini dapat melakukan Cetak, Salin, Pindai dan Fax Dokumen semua dalam
satu unit Pantum. Selain keunggulan 4 fungsi dalam 1 Unit, keunggulan lain dari Pantum untuk
dimiliki secara pribadi yang sangat menjadi pertimbangan adalah kemudahannya dalam refill toner.
Anda tidak perlu lagi merasa repot, kewalahan, berantakan dan menunggu waktu yang lama
hanya untuk refill toner printer Pantum anda.


Unit drum Pantum sengaja di rancang terpisah agar ramah lingkungan, dengan kartrid toner serta toner Pantum yang telah terjamin keasliannya dan bergaransi sangat ideal untuk mengurangi biaya pengeluaran Anda secara maksimal. Selama anda me-refill toner Pantum, anda juga dapat melakukan pekerjaan rumah lainnya. Jadi selain hemat biaya, menggunakan Pantum menjadi asissten pekerjaan anda juga memberikan efisien waktu sehingga waktu anda tidak banyak terbuang.
Dalam pengembagannya, kini Pantum juga sudah meningkatkan kemampuan Firmware agar dapat digunakan dengan Mac 10.13 System, untuk Printer Seri Single Function P2500W dan P2200W serta Seri Multi Function M6500, M6550 dan M6600.
Sorotan keunggulan lainnya dari Pantum adalah; Hanya satu klik untuk menghubungkan printer Anda dengan PC atau perangkat seluler Anda secara nirkabel, Pantum mobile application (Pantum App) dengan versi terbaru Android APP Pantum, Anda dapat mencetak dokumen word, excel, power point langsung dari ponsel Anda, adanya juga fitur NFC yang memberikan Pengalaman pencetakan ponsel yang nyaman dan cepat. Sentuhan sederhana menghubungkan perangkat seluler dan printer, smart officing.
Solusi yang tepat untuk work from home akibat Pandemic Covid-19 ini bukan? Sekarang, hardcopy file anda dapat di pindai, di salin, dan di fax hanya dengan satu unit Pantum. Tidak perlu menghabiskan banyak kertas, sangat hemat biaya dan tepat sasaran dalam mendukung gerakan Go Green.
Sudahkah anda berubah pikiran untuk memilih dan memiliki Pantum? Jika ya, lakukan pembelian lewat e-commerce saja ya, mari kita lakukan segala pekerjaan dengan Pantum dan dirumah saja untuk sama-sama dapat mengatasi Pandemic Covid-19 ini.


Posting Komentar

0 Komentar