Gunakan Layanan Online Event dari EVENTCERDAS.COM

Seiring dengan kondisi yang ada saat tanggap darurat wabah Covid-19, maka kegiatan seminar dan training yang biasanya dilakukan EVENTCERDAS mengalami penyesuaian. Sekarang ini EVENTCERDAS akan lebih banyak fokus membuat Online Event.

Apakah Online Event ?
Adalah kegiatan yang dilakukan secara online. Untuk bisa mengadakan event secara online maka diperlukan platform online meeting. Beberapa platform online meeting yang telah dikenal masyarakat selama ini seperti Skype, Google Hangsout, Facebook Live, Instagram Live, Zoom dan Zoho Meeting.

Kapankah suatu online event bisa dilakukan? Ini tergantung dari jenis kegiatan, target peserta dan pelaksana kegiatannya sendiri. Dalam EVENTCERDAS, dimana banyak kegiatannya berkonsentrasi untuk membuat pesertanya semakin cerdas, dan banyak kegiatan terkait teknologi informasi dan komunikasi (TIK), maka kegiatan umumnya  dilakukan pada hari kerja.

Apa manfaat Online Event ? Kegiatan online tetap dapat dimaksudkan untuk memperkenalkan dan menjaga brand atau merek anda. Dengan kegiatan ini, publik atau target peserta bisa mendalami dan mengenal produk , solusi lebih baik. Jenis kegiatan online event sendiri bisa beragam, mulai dari seminar (atau dikenal dengan webinar), training atau workshop, perkenalan produk, melakukan update atas hal tertentu, bahkan press-conference.

Mengapa Online Event mudah dilakukan? Pada saat kondisi Work From Home (WFH) seperti sekarang, umumnya orang tinggal di rumah dengan smartphone dan laptop mereka. Maka mengakses online event akan sangat mudah. Tinggal memastikan mereka memiliki akses ke platform online event yang digunakan serta pulsa data Internet tentunya.

EVENTCERDAS yang telah ada dari tahun 2019, berkonsentrasi membuat berbagai event yang membuat para pesertanya semakin cerdas. Oleh karena itu, EVENTCERDAS memastikan siapa pun bisa bergabung dalam event-event yang dibuat selama ini. EVENTCERDAS tahun lalu membuat banyak seminar offline di berbagai kota. Dan saat ini membuat event online. Peserta dapat dengan mudah registrasi di portal, dan akan menerima link dari panitia event terkait online event yang mereka ikuti. Sebagai panitia, rekanan EVENTCERDAS bisa memilih beberapa online platform yang ada, sehingga mereka bisa menggunakan Facebook Live , Instagram Live, Zoho Meeting dan Zoom.

EVENTCERDAS akan membantu panitia bisa memilih dan memilah peserta mana yang mau diundang. Dan ini bisa juga untuk peserta berbayar. Mereka akan bisa membayar untuk join ke online event yang ditentukan setelah pembayaran diterima panitia. Setelah itu mereka akan mengakses event melalui link dan password yang diberikan.

Salah satu kegiatan yang baru saja dilakukan adalah Online Gathering APTIKNAS (Asosaisi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional) pada tanggal 3 April 2020 kemarin. Ada 50 peserta yang bergabung dalam kegiatan tersebut.


Dalam kegiatan seminar online tersebut ada tiga pembicara yang hadir dan berbagi pengalaman mereka menghadapi krisis Covid-19. Hadir dalam kesempatan tersebut berbagai anggota APTIKNAS dari beberapa kota di Indonesia.

Dengan menggunakan EVENTCERDAS, panitia akan menerima daftar peserta yang mendaftar dan hadir dalam online event. Dan pada akhirnya, EVENTCERDAS akan mengirimkan link berisi materi, dokumentasi kegiatan, serta e-sertifikat yang dapat diakses oleh peserta yang ada. Semua kemudahan ini ada di dalam EVENTCERDAS.COM yang dikelola oleh PT KOTA CERDAS INDONESIA.

Dalam bulan April 2020 ini, EVENTCERDAS memberikan promo khusus untuk bisa menggunakan online platform mereka, dengan pilihan tambahan biaya promosi di semua channel EVENTCERDAS, dapat memposting artikel terkait kegiatan di majalah online BISKOM.WEB.ID dan tentunya website SMARTCITYINDO.Com. Segera kontak tim EVENTCERDAS di kcisales@smartcityindo.com atau HP / WA 0881-8857333. Konsultasikan online event anda ke EVENTCERDAS.COM



Posting Komentar

0 Komentar