SMART MANUFACTURING mulai dari mana

 Sepanjang tahun 2019 kemarin, kami mengadakan berbagai Seminar terkait Smart Manufacturing. Dan dalam berbagai kegiatan di beberapa kota itu, banyak hal yang kami dapatkan. Dan ini yang menjadi pertanyaan umum yang selalu ditanyakan, kami harus memulai dari mana terkait smart manufacturing.

Ini juga yang ditanyakan waktu kami mengadakan seminar di kota Semarang, di basis kantong industri disana. Maka pertanyaan ini juga menjadi pertanyaan yang sama, dan mungkin saja akan kita temui bersama dalam kegiatan virtual event kita. 

Kembali kami akan mengadakan Virtual Event BE-SMART dengan topik SMART MANUFACTURING. Kegiatan ini diadakan pada tanggal 10 September 2020, jam 14-16.30 WIB, dengan menggunakan media Zoom dan di-streaming di Youtube EventCerdas.

Dalam kegiatan kali ini, kami juga didukung oleh beberapa anggota APTIKNAS serta anggota dari asosiasi mitra kami. Kesempatan kali ini, bekerjasama dengan Taipei Computer Association (TCA) dan Industrial Development Bureau - Ministry of Economic Affair - Taiwan. 


Mengapa Taiwan ? Taiwan merupakan salah satu negara dengan produk terbaik terkait IT dan Smart Manufacturing. 

Pastikan kehadiran anda dengan mendaftar pada link berikut :
https://www.eventcerdas.com/registrasipeserta.php?id=167

Silahkan kontak tim kami Fhara 0811-1472260 atau email admin@eventcerdas.com .




Posting Komentar

0 Komentar