Axioo T8 Thermosafe, Tablet Pengukur Suhu dengan Akurasi Tinggi

 Axioo menghadirkan tablet canggih yang dijuluki sebagai Axioo T8 – Thermosafe. Sesuai namanya, tablet ini hadir untuk membantu memberikan kemudahan dalam pelaksanaan protokol kesehatan bagi para individu maupun instansi khususnya di masa Pandemi Covid-19 dan New Normal ini.

“Keunggulan dari produk ini adalah alat ini mampu untuk mengukur suhu tubuh dengan sangat akurat dan juga dapat mengenali wajah seseorang walaupun dia sedang memakai masker serta bisa memberi peringatan apabila orang tersebut tidak menggunakan masker”, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo Indonesia.

Lebih lanjut Michael mengatakan alat ini cocok digunakan oleh perkantoran yang di masa pandemi ini masih menggunakan mesin finger print untuk absensi, karena dengan adanya Thermosafe seseorang tidak perlu lagi “kontak langsung” dengan mesin absensi, cukup dengan pengenalan wajah saja.

Perangkat tablet ini dilengkapi dengan Sensor Temperatur Inframerah berakurasi tinggi. Akurasi pengukuran temperaturnya ± 0.3°C dengan jarak deteksi sampai dengan 1 meter. Kecepatan pengukuran suhunya pun sangat cepat yakni dalam hitungan detik langsung terdeteksi. Dilengkapi juga dengan Alarm suara dan Alarm cahaya pada saat suhu tubuh terdeteksi tinggi atau normal.

Axioo T8 – Thermosafe juga memiliki fitur deteksi wajah yang dapat mendukung pengenalan wajah seseorang dengan lebih dari 30.000 database pengenalan dan perbandingan wajah. Dual Camera dan infrared light yang tersemat pada produk ini mampu mendeteksi wajah seseorang dengan sangat akurat dan bisa dioperasikan di tempat yang gelap/kurang cahaya.

Dengan konektivitas yang sangat lengkap, alat ini mampu dihubungkan ke “Door Access” untuk masuk ke gerbang atau ruangan tertentu. Selain di perkantoran, produk ini juga sangat cocok diaplikasikan diruang publik lainnya seperti Rumah Sakit, Restoran, Shopping Mall, Supermarket, maupun Stasiun.

Untuk spesifikasinya, tablet ini hadir dengan layar sebesar 8 inch dengan Floor Standing (tiang) setinggi 1,5 m dan dipersenjatai dengan prosesor Quadcore 1.8 Ghz, OS Android, dan konektivitas pelengkap lainnya seperti USB Port, Wi-Fi, Bluetooth, RJ45, Ethernet, dan Wiegand input & output. (Fauzi)

DAPATKAN PENAWARAN KHUSUS DENGAN MENGHUBUNGI :





email : dcim@dayaciptamandiri.com - HP/WA : 08121057533

sumber: https://www.itworks.id/31226/axioo-t8-thermosafe-tablet-pengukur-suhu-dengan-akurasi-tinggi.html

Posting Komentar

0 Komentar