Ingin Jadi Desa Digital, Tiga Kepala Desa Kunjungi Diskominfo Kota Pariaman

 

Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Hendri.

PARIAMAN - Ingin menjadi desa digital, Tiga Kepala Desa di Kota Pariaman, mengunjungi Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) kota tersebut, Jumat (4/12-2020).

Tiga kepala desa itu dari  Kecamatan Pariaman Timur, yaitu Kades Koto Marapak Yuhaldi, Kades Bato Syafrial Syam, dan Kades Kaluaik Ali Amran. Kedatangan kepala desa itu untuk menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Diskominfo Kota Pariaman, terkait cara agar desa mereka bisa menjadi desa digital.

Sebab dengan cara demikian akan lebih memudahkan dan mempercepat semua pelayanan administrasi untuk masyarakat. Para Kepala desa tersebut diterima Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Hendri, di ruang kerjanya.

Hendri mengatakan, pihaknya siap membantu dan melakukan pendampingan untuk digitalisasi pemerintahan desa, memang saat ini eranya demikian. Dan itupun sesuai pula dengan apa yang telah dicanangkan pemerintah kota pariaman, yang telah menjadikan kota pariaman sebagai kota smart city.

Bagi desa - desa yang membutuhkan dampingan, pembinaan dari Kominfo terhadap IT tersebut, pihaknya siap membantu.(*)


sumber: https://www.harianhaluan.com/news/detail/114899/ingin-jadi-desa-digital-tiga-kepala-desa-kunjungi-diskominfo-kota-pariaman


Ayo Ikuti Event Online Bersama APTIKNAS. silahkan Cek di Eventcerdas.com

poster_DNA%2BARTIFICIAL%2BINTELLIGENCE

Posting Komentar

0 Komentar