Buku LIST BUILDING BLACK BOOK penting untuk tahu Digital Marketing

Buku ini saya beli di Nov 2020, belum lama, tapi sudah beberapa kali saya baca ulang. Tidak semua buku saya perlakukan seperti ini. Mengikuti semua alur pembahasannya sangat mudah, dan tidak rumit. Mungkin anda berpikiran bahwa memulai digital marketing itu berat, tidak sama sekali. 

Isi pembahasannya sangat cocok untuk kita yang sedang merintis dan mengembangkan bisnis online. Di tengah pandemi ini, memang strategi bisnis online harus dirintis, apapun produk dan jualan anda.


Buku ini tidak mahal bila dibandingkan dengan isinya yang luar biasa. Dan setelah membaca buku ini, kita harus melakukan target untuk memaksimalkan apa yang telah kita punya saat ini. 

Tidak hanya untuk kalangan pemula dalam dunia bisnis digital, tapi juga untuk pelaku bisnis yang telah lama menggeluti dunia bisnis. Saat ini yang paling sulit adalah merubah mindset kita, selaku pebisnis offline yang harus dan dipaksa masuk ke dunia online. 

Mindset ini yang harus dirubah lebih dahulu, dan dijelaskan dengan gamblang di bab awal dalam buku ini. Tidak hanya itu, setelah itu kita dibuka wawasannya dengan strateginya. 

Bagi UMKM , buku ini sangat mudah dipahami dan sangat baik untuk dibaca dan dikembangkan. Kebanyakan UMKM berpikir hanya dengan memiliki website, sosial media akun, maka mereka bisa berjualan online, dan akhirnya mereka kecewa, karena tidak ada yang beli produk dan jasa mereka. Maka ada baiknya baca dulu buku ini. 

Bagi yang ingin membeli bukunya dapat mengakses ke link berikut ini - hanya rp. 149.000,-

Buku ini tidak hanya buku biasa, tapi juga ada kelas mentoring yang sangat menarik, silahkan daftar dan dapatkan bukunya juga dengan mengakses link ini  - hanya rp. 1.648.000. Saya ambil yang ini waktu itu lho. 

Ok, selamat bergabung, dan rasakan bisnis anda meningkat dengan mempelajari List Building bersama-sama.

Fanky Christian / StartSMEup



Posting Komentar

0 Komentar