Sepeda Listrik Yamaha PAS CITY-C dan CITY-X 2021 Adopsi Smart Power Assist

Sepeda Listrik Yamaha PAS CITY-C dan CITY-X yang dilengkapi dengan Smart Power Assist akan dirilis pada Februari dan Maret 2021. Fitur ini disisipkan untuk memberi kenyamanan lebih bagi pengendaranya. 

Sepeda listrik Yamaha PAS CITY-C dan CITY-X model 2021 hadir dengan assist elektrik yang kompak untuk menyokong dan mengontrol gaya bantu sesuai situasi secara otomatis. E-bike ber-Smart Power Assist ini akan membantu pengendara saat mengayuh dengan kecepatan tinggi.

PAS CITY-C memiliki desain kasual, ringan, dan ringkas, sehingga mudah ditunggangi, bahkan di dalam kota. Fitur utama e-bike ini antara lain adalah rangka berbentuk U berlantai rendah yang memyudahkan untuk naik-turun serta memberi kesan kasual, handle delta yang memadukan desain dan fungsionalitas, sadel terry besar, lampu baterai berbentuk peluru, serta stopper parkir menekan goyangan saat memarkirkan sepeda.

Sementara itu, PAS CITY-X tentunya juga ringan dan ringkas dengan diameter kecil untuk membuat pengendaranya nyaman saat berkendara. Berbeda dari PAS CITY-C, PAS CITY-X memiliki fitur utama berupa rangka lurus berbentuk X yang memberi kesan stylish dan keren.

Selain rangka X, PAS CITY-X juga dilengkapi dengan ban semi-slick, handle semi lurus, sadel sporty untuk gaya berkendara sporty, dan V-brake yang akan menunjukkan gaya pengereman prima.

PAS CITY-C 2021 hadir dengan warna baru Gloss Smoke Yellow, Matte Amber 2, Matte Black, dan warna lama. Sementara PAS CITY-X miliki set warna baru White Ore yang akan melengkapi koleksi warna lainnya.

Akan dirilis pada 3 Februari 2021, PAS CITY-C 2021 dibanderol Rp 16,8 jutaan, sedangkan PAS CITY-X yang akan dirilis sekitar bulan Maret akan dipasarkan seharga Rp 17,5 jutaan.


Sumber: https://naikmotor.com/168073/sepeda-listrik-yamaha-pas-city-c-dan-city-x-2021-adopsi-smart-power-assist





 

Posting Komentar

0 Komentar