Extra Space Asia Kembali Pasang Fotovoltaik Surya ke Dua Fasilitas Tambahan di Singapura


Adopsi model bisnis berkelanjutan telah menjadi topik hangat global selama dekade terakhir, namun realitas perubahan iklim telah menimbulkan beberapa tantangan yang cukup besar. Self Storage pada umumnya, dikenal kurang intensif energi dan dibandingkan dengan pabrik, kantor perusahaan, dan gedung ritel.

Sebagai pemimpin Asia dalam industri self-storage, Extra Space Asia menawarkan ruang pribadi yang disesuaikan dan sangat aman untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Bersama dengan pemimpin regional untuk solusi energi terbarukan (RE) LYS Energy Group (LYS), Extra Space Asia berkomitmen untuk mengurangi emisi karbonnya dengan mengintegrasikan energi yang lebih bersih dan lebih hijau ke dalam operasi bisnis mereka.

"LYS Energy telah menunjukkan keahlian dan kinerja luar biasa yang secara konsisten memenuhi standar keunggulan Kualitas, Kesehatan, Lingkungan, dan Keselamatan kami. Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan RE kami dengan mereka untuk dua lokasi lagi di Singapura. Ini adalah bagian dari upaya sehari-hari kami untuk mengurangi jejak karbon dan mendukung energi hijau," ungkap Kenneth Worsdale, CEO Extra Space Asia

Pada tahun 2016, ESA memilih solusi energi surya ujung ke ujung LYS yang terdiri dari pemasangan dua sistem fotovoltaik surya (PV) di atas fasilitas penyimpanan Boon Keng dan Kallang Way mereka di Singapura. Dalam tiga tahun, sistem PV energi surya dua atap telah secara akumulatif mengurangi konsumsi listrik konvensional harian mereka dan mengurangi emisi CO2 tahunan sekitar 249 ton. Kedua inisiatif ini memposisikan Extra Space Asia menjadi perusahaan penyimpanan mandiri pertama di Singapura yang menerapkan sistem PV surya.

Memanfaatkan pencapaian ini, Extra Space Asia akan semakin meningkatkan dedikasinya terhadap keberlanjutan, dan bersama dengan mitra tepercaya mereka LYS Energy Group, akan memperluas inisiatif energi surya ke dua fasilitas tambahan di Singapura tahun ini, yaitu Extra Space Ang Mo Kio dan Extra Space Eunos Link.

Kedua proyek tersebut telah berhasil dikerjakan, dan mencakup instalasi sistem PV surya di atap metal 322.53kWp di Ang Mo Kio dan 407.16kWp di Eunos Link. Sambil memungkinkan Extra Space Asia untuk meningkatkan penghematan, tonggak baru ini juga berfungsi untuk mendukung tujuan perusahaan untuk mengurangi konsumsi energi jaringan harian mereka dan diharapkan dapat mengimbangi sekitar 164 ton CO2 di Ang Mo Kio dan 207 ton CO2 di Eunos Link setiap tahun selama 20 tahun ke depan.

"Di LYS Energy Group, memungkinkan pengalaman pelanggan terbaik adalah prioritas utama kami, dan bagian dari budaya kami, kami menghargai membangun kepuasan pelanggan melalui kualitas layanan yang sangat baik dalam segala hal yang kami lakukan. Hari ini kami dengan senang hati meningkatkan kemitraan kami dengan pelanggan yang berkomitmen dan berwawasan ke depan seperti Extra Space Asia untuk memperluas peran kita masing-masing dalam transisi ke jalur energi rendah karbon," komentar Lionel Steinitz, CEO LYS Energy Group.

Kolaborasi berulang ini melampaui kemitraan transaksional tradisional, menjadi kolaborasi jangka panjang yang lebih kuat untuk memenuhi tujuan bersama yaitu masa depan rendah karbon untuk Singapura. Pendekatan holistik Grup kami terhadap keberlanjutan telah memberi kami pujian dari pelanggan kami yang menghargai dukungan tanpa henti dan solusi inovatif yang kami sesuaikan untuk mereka.

Sumber: https://www.riaugreen.com/view/MediaOutReach/58585/Extra-Space-Asia-Kembali-Pasang-Fotovoltaik-Surya-ke-Dua-Fasilitas-Tambahan-di-Singapura.html#.YDxeAFQzbIW



Posting Komentar

0 Komentar