Terima Kunjungan Manajemen iNews, Wali Kota Pekanbaru Paparkan Visi Smart City Madani

Wali Kota Pekanbaru Firdaus menerima kunjungan manajemen iNews di kantor wali kota, Rabu (10/2/2021). Kunjungan ini merupakan bagian sinergi dan memperkuat silaturahmi antara media dan pemerintahan.

Dalam pertemuan, Wali Kota Firdaus memaparkan visi dan misi pembangunan Pekanbaru. Disampaikan pula sejumlah kemajuan dan terobosan berbagai bidang

Firdaus antara lain memaparkan potensi Kota Pekanbaru sebagai Smart City Madani. Adapun visi dan misinya yakni menuju Pekanbaru Smart City Capital City of Sumatera.

Apa itu Smart City Madani? Firdaus menuangkannya secara detail dan komprehensif dalam buku berjudul “Pekanbaru Madani Edisi 2”. Buku ini dibagikan kepada jajaran manajemen iNews.

“Besar harapan kami mendapatkan dukungan publikasi demi terwujudnya percepatan visi dan misi Kota Pekanbaru,” tutur Firdaus, Rabu.

Dia sekaligus berharap audiensi ini akan menjadi momentum untuk mempererat kerja sama antara iNews dan Pemkot Pekanbaru.

Hadir dalam audiensi ini Direktur Pemberitaan MNC Portal Indonesia (MPI)/Direktur iNews Yadi Hendriana, Pemimpin Redaksi iNews Network Muhammad Jazuli, Inggit dari sales MPI dan Kabiro iNews Pekanbaru Aris Andika. Mereka diterima Wali Kota Firdaus beserta jajarannya.

Sumber: https://regional.inews.id/berita/terima-kunjungan-manajemen-inews-wali-kota-pekanbaru-paparkan-visi-smart-city-madani







 

Posting Komentar

0 Komentar