Wujudkan Smart City, Wali Kota Singkawang Apresiasi Aplikasi PLN Mobile

Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, mengapresiasi kinerja PLN, dalam meningkatkan mutu layanan kepada masyarakat lewat aplikasi New PLN Mobile. 

Hal tersebut diungkapkannya pada acara sosialisasi yang digelar oleh PLN UP3 Singkawang, pada Jumat, 5 Maret 2021, di Kantor Pemerintah Kota Singkawang.

Menurutnya, aplikasi New PLN Mobile ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Singkawang dalam menikmati layanan kelistrikan, dengan cara yang mudah, praktis, dan aman.

“Melalui aplikasi ini, kita bisa membeli token dan membayar tagihan rekening listrik. Bisa juga melaporkan jika terjadi gangguan listrik di rumah, serta masih banyak lagi kemudahan-kemudahan layanan kelistrikan lainnya. Jadi sangat memudahkan kita, apalagi di masa pandemi,” ungkap Tjhai Chui Mie.

Ia juga menyampaikan, penggunaan aplikasi ini turut mendukung program Singkawang Smart City, dimana masyarakat diajak untuk menggunakan fasilitas kemudahan layanan menuju era digitalisasi.

“ Kaberadaan aplikasi New PLN Mobile juga merupakan upaya PLN dalam membantu Pemerintah Kota Singkawang untuk mewujudkan Singkawang Smart City,” pungkasnya.

Wali Kota Tjhai Chui Mie juga mengajak seluruh masyarakat di Kota Singkawang dan sekitarnya untuk segera mendownload aplikasi New PLN Mobile melalui PlayStore untuk pengguna android dan AppStore khusus untuk pengguna IOS

Sumber: https://kumparan.com/hipontianak/wujudkan-smart-city-wali-kota-singkawang-apresiasi-aplikasi-pln-mobile-1vJFlIzXUFf








 

Posting Komentar

0 Komentar