Jangkau Konsumen Lebih Dekat, Mitsubishi Gelar Supermarket Exhibition di Jabodetabek


Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar Supermarket Exhibition.

Event kali ini dihelat di tiga wilayah di Jabodetabek, yaitu di AEON Jakarta Garden City, Cibinong City Mall dan Bintaro Xchange, mulai hari ini, Senin 5 April hingga 11 April 2021.

Tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, MMKSI menghadirkan produk SUV terbarunya yaitu New Pajero Sport.

Kehadiran Mitsubishi Motors di tiga titik tersebut, menampilkan beragam unit display, seperti di AEON Jakarta Garden City, MMKSI menghadirkan unit test drive berupa New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Ultimate dan Xpander Cross Premium.

Sedangkan, untuk acara di Cibinong City Mall, model yang didisplay berupa New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT dan Xpander Ultimate.

Sementara di Bintaro Xchange, Mitsubishi menghadirkan New Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate, Xpander Cross AT Premium dan Xpander Ultimate.

Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4x2, Xpander Cross AT dan Xpander Ultimate yang hadir di ketiga lokasi dilaksanakannya Supermarket Exhibition.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro menyampaikan sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif, serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional

"Ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai 164.000 unit," ungkap Irwan, Senin (5/4/2021).

Pada ajang Mitsubishi Motors Auto Show, MMKSI memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program penjualan April 2021 dan juga suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran

Untuk setiap pembelian model New Pajero Sport konsumen dapat memanfaatkan program penjualan menarik yang telah disediakan oleh MMKSI, seperti kemudahan dan keuntungan biaya perawatan dengan Smart Package Silver, gratis Kaca Film V-Kool, pilihan program pembiayaan spesial dari Dipo Star Finance, garansi kendaraan 50.000 km / 4 tahun dan ashback jutaan Rupiah selama periode April 2021.

Konsumen juga tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/04/05/jangkau-konsumen-lebih-dekat-mitsubishi-gelar-supermarket-exhibition-di-jabodetabek













Posting Komentar

0 Komentar