Lantik GOW Kota Bekasi, Wali Kota: Diharapkan Jadi Pelopor Kemajuan Wanita Kota Bekasi

 


Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Kota Bekasi masa bakti 2020-2025 secara resmi dilantik oleh Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi di Pendopo Wali Kota Bekasi, Komplek Kantor Wali Kota Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi menyampaikan harapannya kepada pengurus GOW yang baru saja dilantik, agar dapat segera menyesuaikan tugasnya. GOW diharapkan dapat berkolaborasi dengan program pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.
"Untuk pengurus GOW yang baru saja dilantik, mudah-mudahan sukses kedepannya terutama dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya, diharapkan dapat berkolaborasi dengan program pemerintah dalam ikhtiar membangun masyarakat menuju Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan," ujar Wali Kota Bekasi, Selasa (20/4).

Pria yang akrab disapa Bang Pepen itu menambahkan, GOW Kota Bekasi diharapkan pula dapat mengemban amanah dengan baik, serta dapat bermanfaat bagi masyarakat dan GOW menjadi pelopor bagi kemajuan wanita Kota Bekasi. "Yang perlu diingat, GOW Kota Bekasi dapat menjalankan amanat yang dititipkan kepadanya dan menjadi pelopor kemajuan wanita Kota Bekasi," pesannya.

Sementara itu, Ketua GOW Kota Bekasi, Hj. Wiwiek Hilwiyah Arief, berharap dirinya serta pengurus GOW lainnya yang baru saja dilantik dapat bekerjasama antar organisasi wanita dengan saling mendukung, saling bersinergi menjalankan amanah sebaik mungkin.
"Ini merupakan amanah, insya Allah kami berusaha untuk menjalankan sebaik mungkin," ungkapnya.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW), merupakan organisasi yang berperan dalam pengembangan perempuan. GOW mempunyai konsistensi dalam memperjuangkan peningkatan peran, kualitas dan wawasan kaum perempuan khususnya di Kota Bekasi.

sumber : https://www.moeslimchoice.com/read/2021/04/20/46041/lantik-gow-kota-bekasi-wali-kota:-diharapkan-jadi-pelopor-kemajuan-wanita-kota-bekasi

Posting Komentar

0 Komentar