Modena Luncurkan Produk Rumah Tangga dengan Fitur Internet of Things


Bisnis.com, JAKARTA - Modena merilis sejumlah produk rumah tangga terbaru dengan memanfaatkan teknologi internet of things (IoT) untuk menjawab tren gaya hidup digital. Direktur PT Modena Indonesia Bagus Prastowo mengatakan peluncuran produk tersebut dilatarbelakangi oleh kemajuan teknologi dan internet yang memberikan dampak yang besar pada hidup manusia di masa depan. "Terinspirasi dari gaya hidup manusia yang semakin aktif, dinamis dan memiliki mobilitas tinggi, Modena merancang beberapa produk home appliances unggulan yang dapat memberikan solusi untuk perubahan aktivitas sehari-hari pelanggan dengan memanfaatkan fitur IoT," ujarnya melalui rilis resmi yang diterima Bisnis, Kamis (29/4/2021).

Beberapa produk tersebut di antaranya penghangat air atau water heater, penghisap asap dapur (island hood), pembersih vakum ruangan, pembersih udara, dan pencuci alat dapur (dishwasher).

Produk water heater ES 15 SKY dan ES 30 SKY dipasangi teknologi IoT untuk pengaturan jarak jauhnya, lalu produk island hood IX 4546 LSKY pada bagian lampu LED untuk membantu menyaring asap dengan fungsi filter karbon. Ada pun produk lainnya adalah pembersih udara AP 6034 SKY, dishwasher WP 2061 untuk fitur pengering otomatis Auto Dry+ dan lampu LED untuk pengaturan peralatan makan, serta pembersih vakum robot RV 3320 LD dengan navigasi laser LDS untuk akurasi dan pemetaan yang efisien.

Seluruh produk baru ini bisa dikendalikan melalui aplikasi ponsel Modena Smart yang diluncurkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam teknologi IoT dan mempermudah pengguna dalam mengatur produk IoT yang mereka miliki.

Produk terbaru ini bisa didapatkan di berbagai cabang Modena Experience Center, Modena Home Center, dan berbagai ritel lainnya di seluruh Indonesia.

sumber : https://lifestyle.bisnis.com/read/20210429/220/1388033/modena-luncurkan-produk-rumah-tangga-dengan-fitur-internet-of-things

 

Posting Komentar

0 Komentar