Pembangunan Command Center Mulai Mei



BANGIL, Radar Bromo – Gedung command center segera berdiri. Pemkab Pasuruan menyiapkan dana Rp 1 miliar untuk membangun gedung pendukung rencana Pasuruan menuju smart city tersebut. Target mulai membangun Mei ini.


Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Pasuruan Hari Aprianto menjelaskan, tender proyek senilai Rp 1 miliar tersebut sudah selesai. Pelaksana proyek telah diumumkan. ”Tinggal kontrak kerja untuk pelaksana gedung,” ujar Hari melalui Kabid Pembinaan dan Penataan Bangunan Dinas Perkim Kabupaten Pasuruan Hario.

Hari menambahkan, pembangunan gedung command centre tersebut sudah merupakan kebutuhan Pemkab Pasuruan saat ini. Dari gedung itu lah, koordinasi antarinstansi bisa dilakukan secara cepat. Tindak lanjutnya pun bisa cepat dan tepat.

Di tengah pandemi, keberadaan gedung tersebut diharapkan bisa menunjang kinerja eksekutif. Banyak kegiatan yang perlu dilakukan dan dikoordinasikan secara virtual. Keberadaan command center juga sejalan untuk mewujudkan smart city. (one/far)

sumber : https://radarbromo.jawapos.com/bangil/27/04/2021/pembangunan-command-center-mulai-mei/

Posting Komentar

0 Komentar