Pemprov - Kanwil DJP Bengkulu Lampung Sinergi Sukseskan Smart Village


Pemerintah Provinsi Lampung bersama Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Bengkulu dan Lampung bersinergi untuk menyukseskan Program Smart Village.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan Smart Village merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung dimana salah satu layanan yang bisa diberikan yakni pembayaran pajak kendaraan di desa. Pihaknya memberikan kemudahan pembayaran pajak di desa-desa.

"Saya mengajak Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung untuk menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung tentang program apa yang bisa disinergikan terhadap pengelolaan pajak sekaligus mensuskseskan program Smart Village," kata Arinal saat menerima audiensi dari Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung di Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur, Rabu, 31 Maret 2021. 

Ia mengatakan semua unsur berkewajiban taat terhadap pajak, karena suksesnya pembangunan salah satunya bersumber dari pajak. Ia juga mengajak masyarakat untuk menanamkan kesadaraan akan taat terhadap pajak. Oleh sebab itu, bersama Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung melakukan koordinasi dalam rangka mengoptimalkan pengelolaan pajak di Provinsi Lampung.

"Salah satunya mendorong ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung melakukan pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing. Harus terus saling diskusi, apa yang perlu kami bantu dalam penyelesaian pajak, kami bantu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Tri Bowo, mengatakan, pihaknya siap mendukung dan menyukseskan program Smart Village terkait pengelolaan pajak. Ia baru mengemban amanat sebagai Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung itu juga meminta dukungan selama keberadaannya di Provinsi Lampung.

Sumber: https://m.lampost.co/berita-pemprov-kanwil-djp-bengkulu-lampung-sinergi-sukseskan-smart-village.html












Posting Komentar

0 Komentar