Airin Dikunjungi Bobby Nasution di Hari Terakhir Wali Kota Tangerang Selatan

 


Tangerang Selatan- Wali kota Medan Bobby Nasution melakukan kunjungan kerja ke kantor Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Ia belajar kepada Wali Kota Airin Rachmi Diany tentang digitalisasi smart city.

"Belajar dari senior-senior, hari ini belajar tentang smart city. Maknanya harus mempermudah segala urusan untuk mempermudah masyarakat," katanya, Selasa 20 April 2021.

Menurut Bobby, ia belajar kepada Airin untuk penerapan, tahapan, dan teknis smart city. "Sekalian ini hari terakhir Ibu Wali Kota Tangsel menjabat, secara pribadi bisa membantu kota Medan untuk lebih baik lagi."

Mendatang, kata Bobby Afif Nasution, Pemerintah Kota Medan diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan dan seluruh jajaran.

Airin mengatakan bahwa dalam Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dalam kemajuan kota Medan yang tentu akan dilakukan kerja sama antar daerah. "Mudah-mudahan bisa ditindak lanjuti Pak Benyamin Davnie sebagai wali kota terpilih untuk hubungan kerja sama antar daerah kota Medan dengan kota Tangerang Selatan," kata Airin.

sumber : https://metro.tempo.co/read/1454446/airin-dikunjungi-bobby-nasution-di-hari-terakhir-wali-kota-tangerang-selatan/full&view=ok

Posting Komentar

0 Komentar