Bupati Harap E-Mall Lutra Libatkan Kaum Milenial

 


Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani beralasan bahwa anak muda memiliki semangat dan kemampuan digitalisasi, sehingga menjadi penting kalangan ini juga mendapatkan pelatihan bersama pelaku UMKM.

LUWU UTARA -- Keberadaan E-Commerce Academic Business Government to Consumer (ABG2C) atau E-Mall Lutra di Kabupaten Luwu Utara diharap mampu menjawab tantangan bisnis dalam hal pemasaran daring atau pemasaran digital berbagai produk unggulan lokal di Kabupaten Luwu Utara.

Untuk itu, perdagangan berbasis elektronik ini sedapat mungkin juga melibatkan para anak muda atau biasa disebut kaum milenial, selain pelaku UMKM itu sendiri.

Pelibatan kaum milenial dalam pengembangan e-Mall Lutra sangat diperlukan karena kalangan ini dianggap mampu menerjemahkan makna dari pemerintahan digitalisasi yang saat ini masif digaungkan di tengah pandemi COVID-19, serta dianggap mampu memberikan harapan terhadap perkembangan e-Commerce di Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, berharap e-Commerce ABG2C atau e-Mall Lutra juga melibatkan kaum milenial.

“Ke depan, kegiatan seperti ini juga sedapat mungkin melibatkan para anak muda yang punya minat digitalisasi. Mereka inilah yang nantinya akan melakukan pendampingan terhadap pelaku UMKM,” kata Bupati Indah Putri Indriani saat membuka Workshop E-Commerce ABG2C kegiatan Fasilitasi Usaha Mikro menjadi Usaha Kecil Dalam Rangka Pengembangan Produksi dan Pengolahan Pemasaran SDM di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Minggu (23/5/2021).

Dikatakan Indah, untuk mengembangkan e-Commerce butuh sinergi dan kolaborasi dengan semua stakeholder terkait, tidak bisa dilakukan sendiri.

sumber : https://rakyatku.com/read/200318/bupati-harap-e-mall-lutra-libatkan-kaum-milenial

Posting Komentar

0 Komentar