Hype Gandeng CTRIP360 Perlus Content Creator Berinovasi

 

Jakarta — PT Hyppe Teknologi Indonesia, perusahaan pengembangan perangkat lunak dan aplikasi mobile, berkolaborasi dengan CTRIP360 guna memperluas koneksi dan mendukung para content creator agar terus berinovasi. Kolaborasi ini diharapkan bisa mendukung industri kreatif di dalam negeri.


Presiden Direktur PT Hyppe Teknologi Indonesia Hondo Widjaja mengatakan, dari kerja sama ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi kreator-kreator di Indonesia agar karya-karya mereka lebih dapat terlihat dan diapresiasi di negeri sendiri maupun global.


“Kita memulai dari landasan yang sama untuk mencapai visi misi kita, maka untuk ke depannya semoga ini bisa menjadi sesuatu yang besar, dan saya harap para content creator ini nantinya bisa lebih mudah untuk menunjukan karya-karya mereka yang otentik dan berkualitas,” katanya melalui keterangan resmi, Senin (17/5).


Sementara itu, COO PT. Hyppe Teknologi Indonesia, Magin. M menyebut, kerja sama antar pihak ini sangat dibutuhkan agar ke depannya dapat memberikan feedback yang positif terhadap pengembangan aplikasi sehingga saling menguntungkan.


“Jelas, kita butuh sekali koneksi seperti ini, maka dari itu kita butuh melakukan evaluasi dan kerja sama agar mendapatkan input atau saran dari beberapa pihak, ini sangat membantu sekali,” ungkapnya.


Sedangkan dari pihak CTRIP360 yang diwakili oleh CEO James Du menambahkan, pada dasarnya CSTAR (Talent Management di bawah naungan CTRIP 360) akan membantu untuk menyalurkan bakat dari para content creator yang membuat karyanya diaplikasi Hyppe dan begitu pula sebaliknya.


Pada dasarnya, CSTAR adalah sebuah Talent Management yang berfokus untuk mencari bakat dan potensi pada dunia industri kreatif. Maka dari itu, untuk content creator yang aktif di aplikasi Hyppe akan diberikan banyak kesempatan untuk mengikuti tawaran.


“Baik bermain short movies, web-series, TVC, modelling, dan lain-lain. Kesimpulannya, CSTAR akan memberikan prospek dan komitmen yang baik untuk para pembuat konten di Indonesia,” jelas dia.


Selain itu, CSTAR juga dapat menyetujui untuk membeli konten orisinil dari aplikasi Hyppe, konten tersebut nantinya bisa dijadikan aset konten untuk pihak manajemen CSTAR. Dengan begitu, masyarakat semakin mudah untuk berkarya dan mengekspresikan karyanya.


“Memang ada banyak sekali media yang bisa dipilih, dari yang satu ke yang lainnya, bermacam-macam dan bervariasi. Tetapi sudah saatnya untuk kita berkontribusi dan berkarya di dalam media sosial buatan anak negeri sendiri dan juga memberikan integritas yang tinggi untuk ini,” pungkas Magin


Hyppe adalah platform media sosial yang dibangun sebagai wadah bagi para content creator.  Dengan kepemilikan konten yang didukung oleh Blockchain, dan sistem bagi hasil dari sebuah iklan secara adil dan transparan, maka Hyppe dapat memastikan, Anda memiliki platform terbaik saat ini untuk membagikan karya Anda dan menghasilkan lebih banyak uang.


Sebagai platform yang menggunakan teknologi Blockchain, membuat otentikasi kepemilikan konten menjadi lebih sederhana, lebih mudah dan lebih terpercaya. Hyppe akan menjadi proyek blockchain yang revolusioner saat ini di dunia konten digital, sharing profit di bisnis digital untuk menciptakan sumber pendapatan baru dan platform aset digital di seluruh dunia.


PT Hyppe Teknologi Indonesia adalah sebuah perusahaan teknologi informasi yang berbadan hukum yang mengembangkan bisnisnya dengan menerapkan model bisnis berdasarkan sinergi dan diversifikasi dalam pengembangan Aplikasi Media Sosial dengan brand Hyppe.


PT. Hyppe Teknologi Indonesia adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak dan aplikasi mobile dengan tim ilmuwan, pengembang, perancang, ahli matematika, insinyur, dan tim kreatif berkelas dunia. Perusahaan termotivasi untuk membangun produk digital yang elegan dan fungsional yang akan menjadi gaya hidup masyarakat di era industri 4.0 dalam berkreasi, bersosialisasi dan menghasilkan uang untuk kehidupan dan masa depan yang lebih baik. (Setia Ade Amarullah)

Foto : Baldivieso&Luna


Sumber : https://siar.com/hyppe-gandeng-ctrip360-perluas-content-creator-berinovasi/

Posting Komentar

0 Komentar