Permudah Pelanggan, PLN Hadirkan Promo Ramadan 2021


YOGYA, KRJOGJA.com – PT PLN (Persero) kembali menghadirkan promo-promo menarik Ramadan berupa Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah sepanjang Mei 2021 ini. Kedua promo Ramadan 2021 ini guna mendukung pembangunan energi terbarukan sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu.

“Kita tetap semangat dan produktif sambil ikut berpartisipasi dalam aksi sosial karena PLN berikan Promo Ramadan Peduli. Diskon Tambah Daya dengan membeli produk layanan Renewable Energy Certificate (REC) untuk mendukung penggunaan energi bersih dan ramah lingkungan dan ikut membantu melistriki masyarakat kurang mampu,” kata Manajer Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Yogyakarta Eric Rossi Pryo Nugroho di Yogyakarta, Minggu (2/5/2021).

Eric menyampaikan Ramadan Peduli berupa pembeliaan produk layanan REC hanya Rp 115.500 khusus pelanggan Rumah Tangga (RT) serta dapatkan harga spesial layanan tambah saya hanya Rp 202.1000 Rp/kWH Rumah tangga Daya 2200 VA hingga 11.000 flat Rp 1.444,70. Program Ramadan Peduli ini sekaligus berpartisipasi dalam aksi sosial berupa pasang baru bagi masyarakat kurang mampu yang berlaku di DIY sejak awal hingga akhir Mei 2021.

“Apabila pelanggan membeli produk REC, maka sebagai bentuk dukungan terhadap pembangunan energi terbarukan dan penggunaan energi yang lebih bersih. Demi masa depan yang lebih baik sekaligus ikut serta dalam aksi sosial berupa bantuan pemasangan baru bagi masyarakat kurang mampu,” ujarnya.

Selanjutnya, Eric menyatakan terdapat pula promo Ramadan Berkah, diskon tambah daya khusus untuk rumah ibadah. Pelanggan dipersilahkan daftar promonya sekarang dengan akses layanan tambah daya yang semakin mudah pakai aplikasi PLN Mobile.Promo ini berlaku hingga 31 Mei 2021. Sebagai bonus tambahannya, pelanggan akan mendapatkan harga spesial layanan tambah daya hingga 11.000 VA hanya dengan biaya sebesar Rp 202.100.

Adapun penawaran spesial dari program Ramadan Berkah berupa membayar Rp 150 ribu dapat melakukan penyambungan rumah ibadah atau tarif sosial dan permohonan melalui PLN Mobile. PLN menginformasikan bahwa pelanggan dapat mengakses layanan tambah daya melalui aplikasi PLN mobile pada fitur layanan, pilih opsi ubah daya. Selanjutnya masukan ID pelanggan atau nomor meter kemudian pilih daya, produk layanan dan keperluan yang diinginkan, pilih lanjutkan, masukan data diri pelanggan dan permohonan akan diproses PLN.

“Kami meyakini listrik dapat meningkatkan produktivitas masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19. Tentunya di bulan ramdaan ini banyak kegiatan masyarakat lebih banyak di rumah dan lebih panjang durasi pemakaian peralatan listriknya. Di samping itu, rumah ibadah juga membutuhkan daya yang lebih besar dibandingkan periode bulan-bulan yang lain di luar bulan puasa,” terang Eric. (Ira)

sumber : https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/permudah-pelanggan-pln-hadirkan-promo-ramadan-2021/2/

 

Posting Komentar

0 Komentar