Silakan Catat User Name dan Password! Ada Wifi Gratis di Ruang Publik Kota Padang

 


PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dalam upaya meningkatkan taraf perekonomian warga, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padang memasang stiker wifi gratis di berbagai ruang publik seperti kantor lurah dan kecamatan serta puskesmas.

Hal ini dilakukan guna membantu warga untuk berjualan online atau mempromosikan wisata di dearahnya serta mewujudkan kota Padang sebagai Smart City. Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Rudy Rinaldy mengatakan, teknologi mempunyai manfaat yang sangat besar dalam menunjang perekonomian di saat pandemi Covid 19.

"Warga bisa mempublis jualan, kerajinan tangannya atau wisata di daerahnya. Dengan itu banyak orang yang datang, dan dapat menghasilkan uang," kata Rudy kepada harianhaluan.com, Selasa (4/5/2021).

Rudy juga menyebutkan internet gratis dipasang secara merata di kota Padang. Termasuk di 11 Kantor Camat di Padang, 104 Kantor Lurah, 41 perkantoran, 23 Puskesmas serta 20 masjid. "Ke depan jika pandemi telah selesai, kami akan menambah pemasangan wifi gratis untuk warga kota Padang," tutup Rudy. (*)

sumber : https://www.harianhaluan.com/news/detail/127762/silakan-catat-user-name-dan-password-ada-wifi-gratis-di-ruang-publik-kota-padang

Posting Komentar

0 Komentar