Tawarkan Segudang Fitur di BNI Mobile Banking, BNI Siap Layani Mahasiswa

 


JAKARTA - Menyatakan diri sebagai banknya perguruan tinggi di Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) berkomitmen menghadirkan solusi digital bagi para mahasiswa dan civitas akademi.

BNI menyediakan segudang fitur lewat BNI Mobile Banking yang diyakini akan memudahkan mahasiswa dan civitas akademi lainnya dalam bertransaksi.

"Semua kebutuhan transaksi harian mahasiswa/i di Indonesia, termasuk IPB University, bisa dilakukan lewat satu aplikasi, yakni BNI Mobile Banking," tegas Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, dalam keterangannya di IPB Bogor, Sabtu (30/5/2021).

Wadirut yang akrab disapa Susi itu memaparkan, mulai dari kebutuhan top up e-Wallet (seperti LinkAja, GoPay, OVO, dan DANA), beli pulsa dan paket data, tarik uang tunai tanpa kartu di ATM BNI, belanja online di marketplace dengan BNI Debit Online, transaksi pembayaran dengan QRIS di toko retail, hingga pembayaran uang kuliah bisa dilakukan di BNI Mobile Banking.

"Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki BNI Mobile Banking, pembukaan tabungan BNI kini bahkan bisa dilakukan cukup lewat selfie di https://bit.ly/nabungcukupselfie. Tidak perlu datang ke kantor cabang, tidak perlu melakukan videocall dengan petugas bank, bisa dibuka kapan saja dan dimana saja, selama ada jaringan internet," tambahnya.

Susi juga menerangkan, lewat BNI Mobile Banking, semua kegiatan dan kebutuhan mahasiswa #GaPakeNanti, langsung bisa diselesaikan. Karena itu, kata Susi, dirinya sangat bangga bahwa setelah 75 tahun, BNI tercatat menjadi digital partner universitas di Indonesia. "BNI senantiasa berkomitmen memberikan solusi digital bagi milenial," tandasnya.

sumber : https://ekbis.sindonews.com/read/441572/178/tawarkan-segudang-fitur-di-bni-mobile-banking-bni-siap-layani-mahasiswa-1622361937

Posting Komentar

0 Komentar