Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10S, Smartphone Super untuk Kelas Mid-Range

 


RADARSEMARANG.ID, JAKARTA – Xiaomi, perusahaan teknologi dengan berbagai perangkat cerdas dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, meluncurkan Redmi Note 10S yang berjulukan “Jawaranya AMOLED 64MP” untuk melengkapi seri jawara Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10. Kehadiran Redmi Note 10S menggenapi pilihan yang dihadirkan bagi mereka yang mencari smartphone terbaik di segmen mid-range. Redmi Note 10S menawarkan pilihan terbaik dengan performa ngebut dari Helio G95, layar 6,43” Super AMOLED FHD+ DotDisplay, kamera 64MP dalam konfigurasi quad-camera, baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, serta NFC yang andal mendukung gaya hidup pengguna. Seri ini juga membawa pengalaman yang paripurna untuk menikmati hiburan dari layar smartphone berkat dual speakers yang mendukung sertifikasi Hi-Res Audio, user experience yang nyaman melalui MIUI 12.5 yang berbasis Android 11. Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan, Redmi Note 10S didedikasikan sebagai pilihan dan melengkapi rangkaian Redmi Note 10 series untuk memenuhi kebutuhan Mi Fans terutama Gen Z di Indonesia.

“Dengan hadirnya Redmi Note 10S ini, kami ingin rangkaian Redmi Note 10 series semakin menjangkau berbagai Mi Fans Indonesia sesuai dengan pilihannya. Redmi Note 10 akan menjadi pilihan yang tepat bagi pengguna yang mencari produk value for money, lalu Redmi Note 10S kami hadirkan untuk pengguna yang ingin upgrade performa lebih baik, sedangkan Redmi Note 10 Pro kami dedikasikan bagi para Mi Fans yang ingin merasakan pengalaman dan performa terbaik di kelas mid-range.” Peluncuran Redmi Note 10S melengkapi tawaran Xiaomi untuk menghadirkan perangkat yang melampaui standar smartphone mid-range di Indonesia setelah sebelumnya merilis Redmi Note 10 yang berjulukan “Jawaranya AMOLED” dan Redmi Note 10 Pro yang disebut “Jawaranya AMOLED 108MP”. Performa kencang Mediatek Helio G95, Layar Super AMOLED, Kamera 64MP dan NFC Redmi Note 10S memanfaatkan keunggulan teknologi yang ditawarkan oleh chipset Mediatek Helio G95 yang didesain untuk menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik. Performa itu juga didukung oleh teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 untuk kecepatan baca dan buka file di atas rata-rata. Baterai 5.000 mAh membuat Redmi Note 10S memiliki daya tahan yang lebih dari cukup untuk menemani aktivitas tersibuk, dukungan pengisian cepat 33W membuat perangkat ini tidak membutuhkan waktu lama untuk diisi penuh. Dalam paket penjualan juga disertakan charger 33W. Layar 6,43” FHD+ Super AMOLED DotDisplay menjadikan Redmi Note 10S sebagai perangkat yang ideal untuk menyaksikan konten hiburan berkat reproduksi warna yang jauh lebih baik. Nikmati pengalaman imersif berkat dual speakers yang menyodorkan sensasi audio lebih lantang serta Z-axis linear vibration motor untuk menghasilkan pengalaman sentuh untuk pengguna. Memiliki kamera utama 64MP membuat Redmi Note 10S sebagai smartphone yang andal untuk mengambil foto dan merekam video dengan segala skenario berkat kamera ultra-wide 8MP dengan jarak pandang hingga 118 derajat, 2MP kamera macro, dan 2MP depth sensor. Mengambil foto malam dimudahkan melalui fitur-fitur yang memanjakan pengguna seperti Night mode yang menghasilkan foto dengan warna yang cemerlang, begitu pula Pro time-lapse yang bisa mengabadikan transisi dari terang ke gelap. User experience lebih baik hadir melalui MIUI 12.5 menjanjikan kestabilan dan animasi yang lebih lancar demi pengalaman yang terbaik bagi pengguna. Redmi Note 10S merupakan perangkat pertama dengan versi terbaru MIUI ini, pembaharuan untuk model lain akan dilakukan secara bertahan dalam waktu dekat. Redmi Note 10S hadir dalam tiga pilihan warna yakni Ocean Blue, Onyx Gray, dan Pebble White dan dijual perdana pada tanggal 24 Mei di mi.com dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada dan Akulaku serta penjualan secara offline di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop. (web/ap)

sumber : https://radarsemarang.jawapos.com/webtorial/2021/05/19/xiaomi-luncurkan-redmi-note-10s-smartphone-super-untuk-kelas-mid-range/

Posting Komentar

0 Komentar