Batiqa Hotels Berencana Buka Cabang di Seluruh Wilayah Indonesia

 


Suara.com - Bertepatan dengan usianya yang ke 50 tahun - perusahaan swasta nasional, PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) terus mengembangkan bisnis barunya di bidang perhotelan melalui Batiqa Hotels.

Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk Johannes Suriadjaja mengatakan, saat ini Batiqa Hotels sudah ada di delapan lokasi di berbagai kawasan di Indonesia.

Ke depannya, Batiqa Hotels berencana akan terus berekspansi dengan mendirikan hotelhotel yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Dengan pengembangan Batiqa Hotels ini, kata dia, SSIA melalui sejumlah anak usahanya telah memiliki lebih dari 10 hotel yang telah beroperasi dengan merek Gran MeliĆ” Jakarta dan MeliĆ” Bali Hotel, Jumana Bali dan Batiqa Hotel.

"Kami percaya dengan teamwork yang kuat didukung dengan Aspirasi Bersama Meraih Keunggulan, kami dapat terus mengembangkan bisnis sekaligus berkontribusi membangun Indonesia menjadi lebih baik," ungkap Johannes dikuti dari siaran pers, Rabu (16/6/2021).

Selain hotel, SSIA juga tengah berfokus mengembangkan Subang Smartpolitan, sebuah kota industri yang cerdas dan berkelanjutan yang terletak di salah satu wilayah Rebana Metropolitan.

Subang Smartpolitan memanfaatkan teknologi yang memungkinkan penduduk untuk mengakses kondisi cuaca, situasi lalu lintas, penggunaan listrik dan utilitas, tagihan, pembayaran seluler, Internet of Things (IoT) dan memiliki mobil otomatis dalam jangkauan dan kenyamanan pengguna.

Pengembangan tersebut meliputi juga gerakan menuju industri 4.0, sistem pendingin distrik, lampu jalan bertenaga surya, stasiun pengisian kendaraan listrik, fiber optik, dan infrastruktur siap 5G.

"Ini sesuai dengan semangat perusahaan untuk terus berkembang guna terus memberikan yang terbaik dan turut berkontribusi membangun Indonesia menjadi lebih baik," tutup dia.

sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/16/172629/batiqa-hotels-berencana-buka-cabang-di-seluruh-wilayah-indonesia

Posting Komentar

0 Komentar