Bosch Help Connect: Panggilan darurat elektronik melalui smartphone Anda setelah kecelakaan

 


Satu saat kecerobohan sudah cukup jika seseorang menabrak atau kehilangan kendali atas sepeda motornya. Tetapi bagaimana jika orang yang bersangkutan sedang bepergian sendirian ketika kecelakaan itu terjadi, atau tidak lagi dapat meminta bantuan? Di sinilah solusi panggilan darurat Help Connect dari Bosch berperan. Help Connect mengakses sensor di ponsel cerdas pengguna dan perangkat lain yang terhubung dan menggunakan algoritme tabrakan cerdas untuk mendeteksi kecelakaan secara otomatis. Jika terjadi keadaan darurat, aplikasi memberi tahu layanan darurat melalui pusat darurat Help Connect dan segera merujuk mereka ke lokasi kecelakaan.

“Bosch bekerja keras untuk mengintegrasikan solusi panggilan darurat ke produk lain, termasuk produk dari mitra. Kami memanfaatkan Internet of Things dan algoritme dan menggunakan Help Connect untuk mengubah perangkat yang terhubung menjadi perangkat penyelamat pribadi dalam keadaan apa pun – baik di jalan, selama latihan atau di rumah Volkmar Diener.

Bosch saat ini menawarkan Help Connect untuk pengguna yang menggunakan kartu SIM Jerman di sebelas negara Eropa. Selain Jerman, tersedia di Belgia, Prancis, Italia, Irlandia, Luksemburg, Belanda, Austria, Spanyol, Inggris, dan Swiss. Dua aplikasi sekarang tersedia untuk pengendara sepeda dan pengendara sepeda motor yang menggunakan Help Connect: aplikasi COBI.Bike dari Bosch eBike Systems dan aplikasi navigasi sepeda motor calimoto.

“Bosch bekerja keras untuk mengintegrasikan solusi panggilan darurat ke dalam produk lain, termasuk produk dari mitra. Kami memanfaatkan Internet of Things dan algoritme dan menggunakan Help Connect untuk mengubah perangkat yang terhubung menjadi alat penyelamat pribadi dalam segala kondisi – baik di jalan, selama olahraga atau di rumah. Restoran Volkmar.

Satu solusi – manfaat tiga kali lipat
Help Connect menggabungkan deteksi kecelakaan otomatis, fungsi panggilan darurat, dan sistem bantuan darurat pribadi. Di Kalimoto, misalnya, algoritme kesalahan mengevaluasi data sensor ponsel cerdas tentang kecepatan, akselerasi, dan rotasi. Sebagian besar smartphone yang tersedia secara komersial saat ini dilengkapi dengan sensor tersebut. Aplikasi harus diaktifkan selama penerbangan dan perangkat harus dipasang ke roda kemudi. Help Connect berfungsi di semua perangkat Android dengan versi 6 atau lebih tinggi dan semua ponsel cerdas iOS dengan versi 11 atau lebih tinggi.

Jika terjadi kecelakaan, solusi tersebut menggunakan koneksi data ponsel cerdas untuk mengirimkan lokasi saat ini, tingkat keparahan dampak, dan, tergantung pada aplikasi, data kesehatan apa pun yang disimpan ke pusat darurat Help Connect 24/7. Pekerja darurat terlatih khusus dari call center mencoba menghubungi orang yang terlibat dalam kecelakaan itu. Komunikasi dilakukan dalam bahasa Jerman atau Inggris, bahkan di negara-negara Eropa lainnya. Jika orang tersebut tidak merespon dan data sensor menunjukkan kejatuhan yang serius, layanan darurat akan segera diberitahu. Secara opsional, anggota keluarga dan teman juga diberi tahu. Panggilan darurat juga dapat diaktifkan secara manual kapan saja.

Untuk pengendara sepeda motor, Bosch juga telah mengembangkan sistem pendeteksi kecelakaan yang dipasang secara permanen di dalam mobil. Di sini Help Connect menggunakan pengukur intertia yang terpasang pada sistem Kontrol Stabilitas Sepeda Motor (MSC) Bosch. Melalui Bluetooth, aplikasi mitra yang sesuai terhubung dan kemudian mengirimkan data ke pusat peringatan Help Connect, seperti halnya dengan solusi berbasis smartphone.

Lebih Banyak Mitra – Aplikasi Tambahan
Bosch ingin membuat hidup lebih aman dan mengintegrasikan solusi panggilan daruratnya ke dalam sebanyak mungkin produk yang terhubung – dari miliknya atau produk mitranya. “Help Connect dirancang sebagai ekosistem IoT terbuka sehingga berbagai produk dengan teknologi sensor yang tepat dapat menjadi malaikat pelindung pribadi Anda,” kata Diener. Misalnya, startup Tocsen saat ini mengintegrasikan Help Connect ke dalam solusi sensor tabrakan helmnya. Bosch juga sedang mempersiapkan layanan dan produk rumah pintarnya sendiri untuk diintegrasikan ke dalam Help Connect.

sumber : https://mataraminside.com/bosch-help-connect-panggilan-darurat-elektronik-melalui-smartphone-anda-setelah-kecelakaan/

Posting Komentar

0 Komentar