Cleveland Internet of Things bermitra untuk meluncurkan pusat penelitian tentang solusi bisnis dan komunitas


 Cleveland, Ohio – Case Western Reserve University dan Cleveland State University akan mendirikan dua pusat penelitian teknologi untuk diperluas Kolaborasi Internet of Things.


Kemitraan ini melihat teknologi fisik yang terhubung melalui Internet. Contohnya termasuk speaker pintar atau motor yang mengirimkan informasi melalui sensor. CSU dan CWRU meluncurkan penelitian kolaboratif pada tahun 2017 untuk lebih mengeksplorasi wilayah tersebut.

Dengan menciptakan dua “pusat penelitian” dengan hibah $3,1 juta dari Cleveland Foundation, kemitraan ini bertujuan untuk memberikan lebih banyak solusi menggunakan Internet of Things. Salah satu tema akan fokus pada bagaimana teknologi ini dapat membantu masyarakat. Yang lain akan mengeksplorasi aplikasi di bidang manufaktur dan perawatan kesehatan.

Pusat komunitas juga akan mencantumkan proyek “Kota Cerdas” Cleveland di situs web kolaboratif. Proyek “Kota Cerdas” mengintegrasikan teknologi ke dalam ruang publik, seperti Ohio Turnpike “Connected Road” di mana pengemudi yang mengaktifkan teknologi di mobil mereka dapat menerima peringatan melalui sensor di jalan raya.

“Universitas adalah komponen penting dalam membangun ekonomi pengetahuan di masa depan, dan kemitraan antara dua lembaga pendidikan tinggi yang paling dihormati di kawasan ini mengkatalisasi transformasi Cleveland,” kata Harlan Sands, presiden Universitas Negeri Cleveland, dalam rilis berita bersama.

“Wawasan Cleveland Foundation tentang penyemaian dan dukungan berkelanjutan untuk Internet of Things kolaboratif membuka jalan bagi Cleveland sebagai mitra tujuan industri untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kualitas hidup secara keseluruhan.”

Hub bukanlah lokasi fisik, dengan istilah yang digunakan hanya untuk mewakili fokus penelitian. Anggota fakultas dari kedua sekolah berpartisipasi dalam proyek penelitian, dan penelitian berlangsung di lokasi yang berbeda. Collaborative Research bermitra secara ekstensif dengan perusahaan dan organisasi masyarakat.

sumber : https://memo-x.com/cleveland-internet-of-things-bermitra-untuk-meluncurkan-pusat-penelitian-tentang-solusi-bisnis-dan-komunitas/

Posting Komentar

0 Komentar