Gandeng BARDI dan Tuya Smart, Ternyata Ini yang Disasar XL Axiata


GenPI.co - PT XL Axiata Tbk menjalin kerja sama strategis dengan BARDI dan Tuya Smart. BARDI dan Tuya Smart, perusahaan terkemuka penyedia produk terkait rumah pintar (smarthome). BACA JUGA: Siapkan Jaringan 5G, Xl Axiata Gandeng NTT Bangun Private Cloud Seperti diketahui, XL Axiata terus mengembangkan layanan Internet of Things (IoT) di Indonesia, salah satunya solusi untuk smarthome. Dengan menggandeng BARDI dan Tuya Smart, akan semakin memudahkan XL Axiata dalam menyediakan solusi rumah pintar kepada masyarakat di Tanah Air.

Chief Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, BARDI dan Tuya Smart memiliki keahlian teknis, serta punya produk-produk unggulan untuk smarthome. “Kerja sama ini akan memungkinkan kami untuk menyediakan solusi smarthome dengan kualitas unggul bagi masyarakat,” kata Octavia, dilansir dari laman xlaxiata, baru-baru ini. Dengan adanya layanan smarthome yang berkualitas, ujarnya, akan semakin lengkap produk-produk solusi berbasis IoT dari XL Axiata. “Kami optimistis permintaan masyarakat atas layanan smarthome akan terus meningkat di mana mendatang,” ujar Octavia Kurniawan.

Dia menambahkan, sebagai operator pertama yang menjalin kerja sama dengan BARDI dan Tuya Smart, berupa produk bundling yang tersedia di XL Axiata Official Store dan BARDI Official Store, XL Axiata berharap kerja sama ini bisa terus dikembangkan.

aitu, antara lain dengan membuat produk dan solusi pintar yang lebih beragam. Selain itu, dia juga berharap bisa merebut pasar untuk produk-produk layanan smarthome yang kini memang semakin dikenal masyarakat Indonesia, terutama di perkotaan. Seiring dengan kian lengkapnya ekosistem digital. Target di masa depan, dengan dukungan teknis untuk pengembangan IoT dari Tuya, BARDI dan XL Axiata akan bisa meluncurkan lebih banyak produk dan solusi pintar yang baru, mudah digunakan, dan harganya juga terjangkau.

sumber : https://www.genpi.co/bisnis/110699/gandeng-bardi-dan-tuya-smart-ternyata-ini-yang-disasar-xl-axiata?page=2

Posting Komentar

0 Komentar